Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati kanker payudara

Cara mengobati kanker payudara

Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Kanker payudara termasuk jenis kanker yang paling banyak diderita oleh perempuan di seluruh dunia. Tingkat kematiannya sedikit lebih rendah dibanding kanker rahim, namun bukan berarti boleh diabaikan karena risikonya tetap tinggi terutama jika sel kanker sudah menyebar ke organ lain.

kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Penyakit ini kebanyakan menyerang perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terkena. Kangker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Penyebab

Untuk penyebab secara pasti dari penyakit kanker payudara ini memang belum diketahui hingga sekarang, akan tetapi terdapat beberapa faktor yang diduga menjadi pemicu terjadinya kanker payudara diantaranya :
  • Faktor reproduksi
  • Penggunaan hormon
  • Kelebihan berat badan
  • Sering mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi
  • Faktor keturunan
  • Faktor genetik

Gejala

Gejala umum dari kanker payudara diantaranya :
  • Adanya benjolan yang tumbuh pada payudara
  • Kulit maupun puting susu menjadi tertarik kedalam
  • Adanya perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk
  • Payudara mengeluarkan cairan secara tiba-tiba dan tidak normal yaitu cairan encer berwarna merah atau coklat
  • Timbulnya borok dipayudara yang semakin lama semakin membesar
  • Pendarahan pada puting
  • Adanya rasa sakit bila kanker sudah membesar
  • Timbulnya pembesaran kelenjar getah bening diketiak, bengkak pada lengan hingga kanker menyebar keseluruh tubuh
Cara mengobati kanker payudara

Ace Maxs adalah obat herbal kanker payudara yang dapat mengobati kanker payudara hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami daun sirsak, kulit manggis, Rosella hitam dan madu yang mampu melawan dan membunuh sel kanker. 
Rosella hitam diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis termasuk kanker payudara. Sementar kulit manggis sebagai salah satu bahan utama yang dimiliki  Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Semua itu berasal dari suatu senyawa alami yang bernama Xanthone. Senyawa tersebut memiliki peran sebagai penangkal dan pembunuh sel kanker. Dan Xanthone yang ada dalam Ace Maxs memiliki kinerja menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara. Selain itu daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs memiliki kandungan Acetogenins yang bekerja keras untuk membunuh dan menghancurkan sel kanker yang masuk kedalam tubuh. Bahkan daya kerja yang dimiliki oleh daun sirsak mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan.

Kesembuhan kanker payudara dengan mengkonsumsi Ace Maxs telah dialami oleh:

Nama       :  Lenny Helena Astuti
Umur       :  25 tahun

Asal         : Jakarta

Profesi     : Manajer Accounting

Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2

.
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum
Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 


Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs Kirim SMS dengan Format:





AMH: Jumlah Pesanan Nama: Alamat Lengkap: Nomor Hp: 

Kirim ke : 085797938002

 Contoh: AMH  2 botol : Rizqi Baehaqi :  Jl.Gatot Subroto no.20 A1 Kec.Kiara Condong. Bandung, telp  XXX XXX


kirim ke 085797938002
Segera selamatkan payudara anda dari bahaya kanker payudara dengan Ace Maxs


0 Komentar untuk "Cara mengobati kanker payudara"
Back To Top