Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami kista payudara

Obat alami kista payudara

Obat alami kista payudara ~ Kista payudara adalah ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan, Kista ini berbentuk oval atau bulat seperti balon berisi air. Kista ini juga merupakan bentuk reaksi dari naik turunnya hormon dari bulan kebulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jaringan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhan akibat kista ini adalah rasa sakit pada payudara dan juga pembengkakan. Benjolan akibat pembengkakan ini bisa terbentuk dalam ukuran yang keil bahkan besar sekalipun dengan diameter sekitar 1-2 inci (2.5-5cm). Pembengkakan inilah yang menyebabkan nyeri karena jaringan payudara yang ada di dalamnya tertekan oleh kista yang semakain membesar.

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?
Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  1. Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  2. Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.
  3. Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  4. Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.
Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali,” kata Zubairi.

Gejala-gejala kista payudara :
  • Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
Penyakit ini sering menyerang wanita di usia 30 tahun, namun tidak menutup kemungknan wanita dibawah usia 30 tahun juga bisa terkena kista ini. Jangan anggap remeh gejala-gejala datas.

Obat alami kista payudara

Cara menghilangkan kista payudara ini tidak selalu dengan jalan operasi kecuali jika kistanya besar dan menmbulkan rasa nyeri. Namun sebaiknya pilihlah obat alami Ace Maxs yang aman tanpa operasi dan tanpa efek samping. Terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diyakii apat menyembuhkan berbagai macam penykit berat salah satunya kista payudara ini.


Kandungan yang terdapat pada kulit manggis bahan utama obat herbal Ace Maxs pengobatan kista payudara adalah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, selain itu pada kulit manggis terdapat manfaat kesehatan salah satunya adalah kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, trombosit, hipertensi, dan masih banyak yang lainnya.
Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak bahan utama pengobatan kista payudara dari obat herbal Ace Maxs adalah zat antikanker yang luar biasa, dimana zat antikanker ini mampu memperlambat dan mematikan sel kanker tanpa merusak bagian sel sehat lainnya, kekuatan zat antikanker yang dimiliki daun sirsak adalah 10000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

egera hilangkan kista payudara dengan Obat alami kista payudara Ace Maxs yang almi dan tanpa efek samping

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs Kirim SMS dengan Format:





0 Komentar untuk "Obat alami kista payudara"
Back To Top