Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker kelenjar getah bening

Obat herba kanker kelenjar getah bening

Obat herbal kanker kelenjar getah bening ~ Penyakit kanker kelenjar getah bening (limfatik) adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas membentuk pertahanan alamiah tubu melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik adalah cairan putih seperti susu yang mengandung lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh melalui pembuluh limfatik. Ada sekitar 600 kelenjar getah bening yang dimiliki tubuh kita, namun hanya di bagian submandibular (bagian bawah rahang bawah), ketiak dan lipatan paha yang teraba normal paa orang sehat.

Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke kelenjar getah bening sehingga dari lokasi kelenjar getah bening akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.
Di Indonesia, limfoma merupakan jenis kanker nomor enam yang paling sering ditemukan. Menurut Prof Dr dr Arry Haryanto Reksodiputro SpPD KHOM, konsultan hematologi dan onkologi medik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)/Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, limfoma juga merupakan jenis kanker yang paling cepat berkembang menjadi berat.

Gejala kanker kelenjar getah bening

1. Dapat timbul benjolan yang kenyal
2. Tidak terasa nyeri
3. Mudah digerakkan
4. Tidak ada tanda-tanda radang
5. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
6. Sering keringat malam
7. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.

Penyebab kanker kelenjar getah bening

  1. Faktor keturunan
  2. System kekebalan tubuh yang lemah
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  4. Kurangnya berolahraga
  5. Minum-minuman yang mengandung alkohol
  6. Kurang minum air putih
  7. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat
  8. Beberapa penyebab yang lainnya adalah :
  • Infeksi => Mekanisme pembengkakan kelenjar getah bening akibat infeksi adalah dengan cara peningkatan jumlah sel darah putih (limfosit) dengan cara multiplikasi sebagai respons atas adanya zat asing ke dalam tubuh (antigen).
  • Virus => Reaksi pertahanan terhadap infeksi yang umum diakibatkan oleh virus biasanya berupa demam yang menyertai pembengkakan kelenjar getah beningnya.
  • Peradangan => Mekanisme peradangan terjadi selama infeksi kelenjar getah bening oleh zat-zat asing. Peradangan merupakan suatu bentuk sel darah putih yang mati oleh zat asing.
  • Kanker => Mekanisme penyusupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga sering menyebabkan pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang bengkak bisa menjadi keras dan bisa menyebar ke kelenjar getah bening di tempat-tempat yang lain.
  • Kanker darah => Kanker darah mungkin tidak terlihat seperti kanker biasa yang membuat kelenjar getah bening bengkak. Akan tetapi, pada kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening sangat banyak dan tidak terkontrol. Keadaan ini kita sebut sebagai limfoma atau leukemia.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  1. Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
  2. Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  3. Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  4. Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5. Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.

TESTIMONI

Nama     : Sembiring Pelawi Umur     : 40 tahun Asal       : Jakarta Profesi   : Wiraswasta Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
 

 Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan Format :

 




 
 
0 Komentar untuk "Obat herbal kanker kelenjar getah bening"
Back To Top