Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker pankreas

Obat herbal kanker pankreas

Obat herbal kanker kpankreas ~ Ace Maxs adalah produk minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker salah satunya kanker pankreas. Obat herbal almi ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel, dan madu sebagai pemanis alami dan juga pegawet alaminya sehingga Obat herbal ini tidak mengandung sedikitpun campuran yang berbahan kimia. Oleh karena itu, Ace Maxs bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk pengobatan kanker pankreas.

Pankreas

Pankreas adalah sebuah organ di perut bagian atas yang berada di bagian bawah lambung an i belakang usus duabelas jari dan mengandung sekumpulan sel yang disebut kepulauan Langerhans. Kepuauan Langerhans ini menghasilkan hormon insulin dan glukagon yang digunakan untuk mengatur jumlah gula dalam darah kelebihan glukosa dalam darah akan diubah menjadi glukagen oleh insulin dan kemudian disimpan dalam hati dan otot untuk diubah menjadi energi bila suatu saat tubuh membutuhkan tambahan energi tambahan. Pankreas juga menghasilkan enzim yang berfungsi untuk pencernaan.

Pankreas memiliki dua fungsi utama yaitu :
  • Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen, yang menambah kadar gula dalam darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati.
  • Pengurangan kadar gula dalam darah dengan mengeluarkan insulin yang mana mempercepat aliran glukosa ke dalam sel pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya di dalam sel-selnya.

Kanker pankreas 

Kanker pankreas adalah Neoplasma ganas pankreas. Setiap tahun di Amerika serikat, sekitar 42,470 orang di diagnosis menderita kanker pankreas dan 30, 240 orang meninggal karena penyakit ini.
Kanker pankreas ini jarang menimbulkan gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut sehingga penyembuhan menjadi lebih sulit. 
Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel dalam pankreas mengembangkan mutasi genetik. Mutasi ini menyebabkan sel tumbuh tak terkendali dan terus hidup setelah sel normat akan mati. Sel-sel ini terakumulasi hingga membentuk tumor (benjolan)

Gejala kanker pankreas

  • Sakit pada perut bagian atas yang dapat menyebar ke punggung bagian tengah atau atas. Sakit ini bisa menjadi lebih parah ketika Anda makan atau ketika Anda berbaring
  • Kehilangan napsu makan dan kehilangan berat badan yang tidak direncanakan. Kehilangan berat badan terjadi pada kebanyakan jenis kanker sebab sel-sel kanker yang berbahaya dapat menghilangkan sel-sel nutrisi yang sehat, dan hal ini khususnya biasa terjadi pada kanker pankreas.
  • Kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan (jaundice). Selain itu, urine Anda akan menjadi berwarna cokelat gelap. Sekitar setengah dari orang-orang yang terkena kanker pankreas akan mengalami jaundice, yang terjadi ketika bilirubin - produk pecahan dari sel darah yang letih, terakumulasi dalam darah Anda. Secara normal, bilirubin akan diserap oleh empedu, tetapi jika tumor pankreas memblok aliran empedu, kelebihan bilirubin akan merubah warna kulit dan bagian putih mata Anda menjadi kuning.
  • Gatal. Pada kanker pankreas stadium lanjut, Anda mungkin akan merasakan rasa gatal yang hebat karena tingkat asam empedu yang tinggi terakumulasi pada kulit Anda.
  • Mual dan muntah. Pada kasus kanker pankreas yang sudah parah, tumor akan menghalangi bagian sistem pencernaan, biasanya bagian atas usus dua belas jari Anda, menyebabkan rasa mual dan muntah.
  • Masalah pencernaan. Ketika kanker mencegah pengeluaran enzim di pankreas ke usus, Anda akan kesulitan mencerna makanan, khususnya makanan yang mengandung lemak tinggi. Hal ini juga bisa menyebabkan hilangnya berat badan secara signifikan.
 Penyebab kanker pankreas

  • Merokok: Merokok tembakau adalah faktor resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki resiko terbesar
  • Diabetes: Mereka dengan diabetes memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas. Obat herbal kanker pankreas
  • Faktor genetik: memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas, meningkatkan resiko terkena kanker
  • Pancreatitis (radang/infeksi pada pankreas): Peradangan/infeksi pada pankreas untuk waktu yang cukup lama dapat meningkatkan resiko terkena kanker pankreas. Obat herbal kankre pankreas
  • Obesitas: Mereka yang memiliki kelebihan berat badan memiliki kemungkinan sedikit lebih banyak daripada orang lain untuk terkena kanker pankreas.
Menurut Mayo Clinic, Senin (18/2/2013), kanker pankreas menyebar sangat cepat dan memiliki prognosis yang buruk jika dibandingkan dengan kanker lainnya. Gejala yang tidak muncul hingga kanker pankreas itu berkembang sampai-sampai membuat operasi pengangkatanpun sulit dilakukan.

Namun, tidak ada penyakit yang diciptakan Tuhan tanpa obatnya. Oleh karena itu kami rekomendasikan Obat herbal kanker pankreas Ace Maxs yang berbahan dasar alami kulit manggis dan daun sirsak, konsumsi secara rutin untuk penyembuhan kanker pankreas secara alami.

Obat herbal kanker pankreas

Dalam kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker pankreas. Dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker pankreas. Obat herbal kanker pankreas Obat herbal kanker pankreas
Kedua bahan alami yang berkhasiat tnggi itu dikemas secara apik dalam Ace Maxs sebagai Obat herbal kanker pankreas.



Klik disini untuk Info cara pemesanan Ace Maxs

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
  
Pemesanan Ace Maxsmelalui SMS dengan format :






0 Komentar untuk "Obat herbal kanker pankreas"
Back To Top