Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker prostat

Obat herbal kanker prostat

Obat herbal kanker prostat ~ Kanker prostat hanya akan dialami oleh pria karena hanya pria lah yang memiliki kelenjar prostat. Prostat adalah salah satu kelenjar dalam sistem reproduksi laki-laki berukuran sebesar buah kenari yang membungkus bagian atas uretra yaitu saluran pembuangan dari kankdung kemih. Prostat berfungsi untuk mengeluarkan cairan dan enzim yang diperlukan sperma agar tetap sehat. Kanker prostat adalah kanker yang menyerang kelenjar ini. Kanker ini terjadi ketika kelenjar prostat mengalami mutasi dan berkembang jauh diluar kendali atau berkembang secara abnormal. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut merupakan hal yang normal,namun pada beberapa pria, sel-sel prostat mengalami mutasi dan pembesaran prostat secara tidak normal sehingga menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh lainnya.

Kanker prostat biasanya muncul pada usia diatas 40 atau 50 tahu, namun ada beberapa pria yang mendapatkan maslah dengan prostatnya ketika menginjak usia 30an. Kanker ini menjadi kanker pembunuh nomor tiga pada pria dan sering tidak menunjukkan gejala. Itu sebabnya, penting bagi kaum pria melakukan deteksi dini untuk pencegahan kanker prostat.

Gejala kanker prostat

Meski kanker prostat ini sering tidak menunjukkan gejala, namun gejala-gejala di bawh ini perlu diwaspadai.
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang

Beberapa faktor yang memicu terjadinya kanker prostat

  • Umur, risiko terkena kanker prostat meningkat di usia > 50 tahun.
  • Etnis, pria Amerika-Afrika berisiko 1,5 – 2 kali lebih besar untuk terkena kanker prostat dibandingkan ras kulit putih.
  • Faktor keturunan, Pria dengan riwayat kanker prostat dalam keluarga mereka, berisiko 2 – 3 kali lebih besar.
  • Kebiasaan Makan, diet tinggi lemak telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker prostat.
  • Agen kimia, paparan terhadap bahan kimia seperti cadmium telah terlibat dalam perkembangan kanker prostat.

Obat herbal kanker prostat

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga

Daun sirsak mengandung anopentosin A, B, C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. juga mengandung acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker yang ada, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Kedua herbal tersebut di proses dan di padukan dalam bentuk jus, obat kanker prostat ACE MAXS yang dapat membantu mengobati penyakit kanker anda, keunggulannya adalah:

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Segera lakukan pencegahan kanker prostat dan mulailah konsumsi Ace Maxs secara rutin!!

Yang alami selalu lebih baik.

Klik disini untuk Info cara pemesanan Ace Maxs

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:




0 Komentar untuk "Obat herbal kanker prostat"
Back To Top