Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tumor otak

Obat tumor otak

Obat tumor otak ~ Tumor otak merupakan penyakit yang menyerang otak. Karena otak merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh, maka organ lainnya juga dapat terganggu karena kerja otak mempengaruhi kerja organ lainnya. Banyak penyakit yang bisa menyerang otak termasuk tumor otak. Penyakit tumor otak ini sangatlah berbahaya karena dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak lainnya yang normal dan dapat mengakibatkan kelumpuhan, dan kemungkinan terburuknya adalah kemungkinan kematian akibat tumor otak ini. Tumor otak ini bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak, namun umumnya tumor menyerang usia produktif dan dewasa.

Beberapa gejala tumor otak yang mudah ditemui sebagai berikut:

Tanda-tanda dan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini sangatlah bervariasi, tergantung pada ukuran, lokasi, dan tingkat pertumbuhan dari sel tumor. Namun, bila Anda mengidap penyakit tumor otak, umumnya Anda akan mengalami tanda-tanda seperti berikut ini:
  • Sering mengalami sakit kepala dan semakin lama semakin parah
  • Pola sakit kepala sering mengalami perubahan
  • Mual dan muntah tanpa sebab
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, ganda, atau bahkan hilang
  • Masalah pada pendengaran
  • Bagian tubuh tertentu mengalami mati rasa dan tidak dapat digerakkan
  • Sulit mengatur keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kepribadian dan perilaku mengalami perubahan
  • Kejang

Pada dasarnya, ada dua jenis tumor otak.

Tumor otak primer adalah tumor yang timbul dari otak. Mereka tumbuh dari sel-sel otak, pembuluh darah di otak, syaraf yang muncul dari otak atau selaput yang menutupi otak. Tumor otak jinak (bukan kanker) umumnya tumor yang tumbuh lambat. Mereka dapat memberikan tekanan yang berpotensi merusak otak tetapi tidak menyebar ke jaringan otak sekitarnya. Tumor otak ganas (kanker) cepat tumbuh dan mereka menyebar ke sekitar otak.
Tumor otak sekunder atau metastasis tumbuh dari sel-sel kanker yang menyebar dari kanker primer di organ lain (misalnya paru-paru, payudara atau usus besar).
Baik tumor otak primer dan sekunder dapat mengakibatkan masalah yang serius dan menyebabkan kematian jika pertumbuhannya dibiarkan tidak terkendali. Semua pasien dengan gejala tumor otak harus dievaluasi oleh seorang ahli bedah syaraf untuk diagnosis dan pengobatan.

Obat herbal tumor otak

Namun,Obat herbal tumor otak Ace Maxs lebih baik dipilih karena lebih aman, tanpa efek samping dan dapat mengobati tumor otak secara tuntas hingga ke akarnya. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk mengobati penyakit kanker otak. Walaun Obat Herbal tumor otak Ace Maxs ini dibilang sebagai Obat Tradisional, namun dalam pengolahannya Obat herbal tumor otak Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Selain itu, Obat Herbal tumor otak Ace Maxs ini diolah dengan beberapa tahap peripikasi sehingga keaslian khasiat alaminya sebagai Obat herbal tumor otak dapat terjaga.
Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs ini, terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.
Selain kulit manggis, juga terdapat daun sirsak yang tidak kalah akan khasiatnya sebagai Obat herbal tumor otak. Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :






0 Komentar untuk "Obat tumor otak"
Back To Top