Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami influenza

Obat alami influenza

Obat alami influenza ~ Influenza merupakan peradangan atau infeksi paru-paru dan pernafasan yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influenza). Lama sakitnya berlangsung antara 2-7 hari dan biasanya sembuh dengan sendirinya. Pada saat ini dikenal 3 tipe virus influenza yakni A, B, C. Ketiga tipe ini dapat dibedakan dengan complement fixation test. Tipe A merupakan virus penyebab influenza yang bersifat epidemik. Tipe B biasanya hanya menyebabkan penyakit yang lebih ringan daripada tipe A dan kadang-kadang saja sampai mengakibatkan epidemik. Tipe C adalah tipe yang diragukan patogenitasnya untuk manusia mungkin hanya menyebabkan gangguan ringan saja (Nelwan, 2006). 

Influensa biasanya ditularkan melalui udara, lewat batuk atau bersin yang menimbulkan aerosol yang mengandung virus. Penyakit influenza juga bisa ditularkan melalui kontak langsung dengan tinja burung atau ingus. Aerosol yang terbawa oleh udarah (airborne aerosols) diduga menimbulkan sebagian besar infeksi, walaupun jalur penularan mana yang paling berperan dalam penyakit ini belum jelas benar. Virus influenza dapat diinaktivasi oleh sinar matahari, disinfektan, dan detejen. Sering mencuci tangan akan mengurangi risiko infeksi karena virus dapat diinaktivasi dengan sabun.
Biasanya influenza atau flu hanya berlangsung tiga hingga tujuh hari. Namun, bagaimana jika flu menyerang lebih dari satu minggu atau bahkan berbulan-bulan. Bila influenza terjadi terus menerus, maka bisa jadi itu tanda awal munculnya sinusitis. Apapun penyebabnya, bila flu dibiarkan akan bisa berakibat fatal dari sinusitis hingga penyakit asma. Penyakit flu merupakan infeksi virus yang hampir setiap orang pernah mengalaminya, termasuk kita dan anak-anak. 

 Gejala influenza

  • Batuk
  • Hidung tersumbat
  • Kelelahan
  • Nyeri kepala
  • Iritasi Mata
  • Mata Merah
  • Demam (menggigil, gemetar)
  • Dll

Obat alami influenza

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Terbuat dari kombinasi brilian antara kulit manggis dan daun sirsak. Di produksi dengan menggunakan teknologi pengolahan yang modern yang dikendalikan oleh parah pakar kesehatan dari disiplin ilmu, seperti, imu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Obat alami influenza Ace Maxs merupakan produk unggulan dari H2O yang kini banyak diminati oleh orang-orang sebagai obat alternatif yang efektif. Keunggulan utama obat herbal Ace Maxs yaitu dapat mengobati semua jenis kanker.

5 Keunggulan utama  Ace Maxs
  • Bila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Bila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas tubuh anda
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dan juga dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif  ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya baik penyakit non-kronis mupun kronis. Fungsi obat herbal ace maxs yaitu untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Info pemesanan Ace Maxs klik disini

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


 
0 Komentar untuk "Obat alami influenza"
Back To Top