Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal glaukoma

Obat herbal glaukoma

Obat herbal glaukoma ~ Glaukoma adalah kondisi dimana cairan dalam retina mata berada dalam kondisi berlebih, Kelebihan tekanan cairan pada bola mata ini merusak serat lembut saraf optik sehingga mengganggu kerjanya untuk mengirimkan sinyal penglihatan mata menuju otak.

Glaukoma ditandai dengan kerusakan progresif pada saraf optik yang umumnya dimulai dengan kehilangan penglihatan samping halus (pheriperal Vision). Kebutaan sentral akan terjadi jika seseorang penderita glaukoma tidak melakukan pengobatan. 

Tipe Glaukoma

  • Glaukoma primer sudut terbuka yang biasanya menyerang manula dan pada usia paruh baya. Pada glaukoma primer, perkembangannya secara perlahan dan tidak menyakitkan hingga penderita kadang tidak menyadarinya. Pengaruh awal sebelum mempengaruhi penglihatan sentral yaitu pengaruh pada penglihatan perifer (sekeliling pinggiran luar) dan pengaruh penglihatan malam hari.
  • Glaukoma sudut tertutup. Pengaruh darai glaukoma ini adalah peningkatan drastis tekanan cairan di dalam mata. Akibatnya adalah rasa nyeri dan warna kemerahan pada mata, pusing dan mual. Gejala lainnya adalah pengliahatan yang buram dan bayangan warna-warni di sekeliling mata.
  • Glaukoma kronik sudut tertutup berkembang secara bertahap dan sering kali tidak diketahui dalam waktu yang lama. Penyebab tipe ini adalah penyumbatan saluran pengeringan cairan dalam bola mata secara perlahan-lahan. Akibatnya tekanan cairan dalam mata berkepanjangan.
  • Glaukoma sekunder adalah peradangan bola mata atau ketika katarak yang terjadi terlalu parah dan terjadi pembengkakan. Tumor dan operasi dapat menjadi hal yang menyebabkan terjadinya glaukoma sekunder.

Faktor resiko terjadinya Glaukoma

  • Usia
    Resikomeningkat ketika usia menginjak 50 tahun. 3% dari jumlah orang yang berusia 50 tahun keatas terkena glaukoma terjadi di singapura.
  • Penyakit-penyakit kronis
    Penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi mempertinggi risiko anda terkena glaukoma dengan tipe tertentu.
  • Etnik
  • Cidera paa mata
  • Parahnya rabun jauh
  • Genetik
  • Penggunaan steroid

Obat penyakit glaukoma

Para dokter percaya bahwa penyakit glaukoma ini tidak bisa disembuhkan. Namun glaukoma dapat dikontrol dengan terapi laser atau operasi. Sebaiknya lakukan pencegahan glaukoma dengan pemeriksaan mata secara teratur karena ini penting sebagai deteksi dini dan pencegahan.
Konsumsi Ace Maxs sebagai pencegahan penyakit glaukoma. Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang sangat bermanfaat merupakan antioksidan tinggi. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber utama penyebab penyakit glaukoma dan juga untuk menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas. Selain itu zat alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida.

TESTIMONI

Nama       : Ratnadewi Hapsari   Asal         : Jakarta, DKI Jakarta   Umur       : 58 tahun Profesi     : Pensiunan Swasta   Penyakit   : Glaukoma


Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol Ace Maxs selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan perhari. Ace Maxs memang luar biasa. 
 

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



Barang kami sampai lebih dulu
Obat penyakit glaukoma

0 Komentar untuk "Obat herbal glaukoma"
Back To Top