Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat kanker usus

Obat kanker usus

Obat kanker usus ~ kanker usus atau kanker kolorektal adalah kanker yang tumbuh di permukaan usus (kolon) atau anus (rektum) lingkungan dan gaya hidup yang buruk berpengaruh besar terhadap terjadinya kanker usus ini.Kebanyakan kanker usus terjadi dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adonema yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yaang tumbuh sangat cepat). Namun pada stadium awal, adonema tumbuh tidak menunjukkan gejala apapun sehingga sering tidak terdeteksi dalam waktu yang cukup lama. Suatu saat, adonema ini tumbuh dan berkembang menjadi kanker yang siap menggerogoti seluruh bagian usus.

655.000 kasus kanker usus terjadi dan menyebabkan kematian di dunia setiap tahunnya dan merupakan penyebab kematian kedua di dunia akibat kanker. Umumnya penyakit kanker usus ini ditemukan pada pria dan wanita yang berumur diatas 50 tahun.Pada pria, kanker usus merupakan kanker dengan urutan ketiga yang sering ditemui setelah kanker prostat dan kanker paru-paru. Begitu pula pada wanita, menempati urutan ketiga setelah kanker payudraa dan kanker paru-paru. Begitu mengerikannya kanker bukan?

Apa sajakah bgejala kanker usus?

  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses
  • Diare, sembelit, yang tanpa sebab yang jelas dan berlangsung lama
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Peruta terasa penuh meski sudah buang air besar
  • Rasa sakit di bagian perut dan bagian belakang
  • Terus menerus merasa lelah
  • Pucat
  • Pelebaran hati dan pembesaran saluran limpa

 Apa penyebab kanker usus?

  • Pola makan yang salah, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan kurang serat
  • Obesitas
  • Seringnya terpapar bahan pengawet dan zat pewarna non pangan pada makanan
  • Merokok
  • Jarang melakukan gerakan fisisk
  • Pernah mengalami / memiliki kanker usus besar sebelumnya
Lakukan pencegahan terjadinya kanker usus sebelum kanker usus benar-benar terjadi dengan tidak mengabaikan pola makan yang baik, konsumsi makanan-makanan tinggi serat, asm folat dan kalsium. Disarankan mengkonsumsi lebih banyak vitamin D dan vitamin E yang dapat membantu memperkuat sistem imun tubuh. Jangan lupakan pentingnya mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari, Jauhi Rokok dan perbanyak olahraga. Jangan abaikan gejalanya dan lakukan segera pemeriksaan untuk deteksi dininkanker usus.

Obat kanker usus

Pada dasarnya pengobatan kanker usus yang dilakukan adalah pembedahan/operasi, kemoterapi, radiasi/radioterapi. Namun, tidak sedikit orang yang memilih Ace Maxs sebagai Obat kanker usus yang alami karena tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia sedikitpun. Obat kanker usus yang alami ini terbuat dari dua bahan utama dan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Mengapa Ace Maxs memilih kedua bahan itu? Karena

Kulit manggis dengan kandungannya
  • Zat warna kuning yang berasal dari dua metabolit, yaitu magostin dan B-magostin. 
  • Metabolit baru, yaitu 1,3,6,7-tetrahidroksi-2,8-di(3-metil-2butenil) xanton yang diberi mana a-magostanin.
Khasiat
  • Untuk penyakit disentri: Kulit buah manggis dicuci, lalu dipotong-potongdan direbus dalam empat gelas air. Setelah mendidih dan air rebusan tersisa setengahnya, angkat dan dinginkan. Setelah dingin, air rebusan disaring. Jika ada bisa ditmbahkan madu. Minum aur ramuan ini 2 kali sehari dan lihat perkembangannya. Cara mengobati kanker otak
  • Untuk penyembuhan diare: Lakukan dengan langkah yang sama, namun air rebusan yang tersisa lebih sedikit.
  • Untuk penyembuhan sariawan: Langkah cara membuat ramuan juga sama. Hanya, air ramuannya cukup digunakan untuk kumur.
  • Anti mikroba: Kulit buah manggis mrmpunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis mikroba dan jamur.
  • Anti kanker: Penelitian tentang khasiat kulit manggis bagi pengobatan herbal terus dilakukan. Hal terakhir yang cukup mengembirakan adalah bahwa kulit manggis diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatsi berbagai penyakit berat mematikan seperti kanker.
Dan daun sirsak dengan kandungannya
  • Mengandung glukosa dan fruktosa dengan kadar 81,9-93,6 persen dari kandungan gula total
  • Dalam buah sirsak terkandung sedikit lemak sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan
  • Rasa asam pada buah sirsak berasal dari rasa asam organik
  • Dalam buah sirsak juga terdapat vitamin C, sekitar 20-100 mg, sed`ngkan kandungan vitamin C yang kita butuhkan adalah per hari 60 mg
  • Dengan mengkonsumsi buah sirsak yang banyak mengandung vitamin C, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan
  • Mineral yang terkandung pada buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis
Khasiat
Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. Berikut ini adalah manfaat dan khasiat daun sirsak untuk kesehatan,kecantikan dan mencegah berbagai penyakit diantaranya sebagai berikut. Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya. Daun sirsak memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga mahal.


TESTIMONI

Nama      : Bahtiar
Asal        : Bandung
Umur      : 40 Tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Kanker Usus



Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.


Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam Obat Kanker Usus Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.


Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Obat Kanker Usus Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Itu sebabnya kami rekomendasikan Ace Maxs.

Klik disini untuk mengetahui info pemesanan Ace Maxs.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:



Barang kami sampai lebih dulu !!
Pengobatan kanker usus

0 Komentar untuk "Obat kanker usus"
Back To Top