Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan penyakit lupus

Pemgobatan penyakit lupus

Pengobatan penyakit lupus ~ Penyerangan sistem kekebalan tubuh secara berlebihan. Seseorang dikatakan menderita penyakit lupus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Penderita penyakit dengan bahasa latin yang berarti serigala ini umumnya memiliki Butterfly Rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa dengan pipi serigala, namun pada serigala berwarna putih. Dalam bahasa kedokteran penyakit ini disebut dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yaitu ketika penyakit ini menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Sementara menurut ilmu imunologi, Penyakit ini merupakan kebalikannya dari kanker atau HIV/AIDS dimana tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan yang menyebabkan tubuh membuat antibodi yang berlebihan yang malah ditujukan untuk menyerang jaringan tubuhnya sendiri.

Penyakit yang tingkat bahayanya setara dengan kanker ini tidak sedikit menelan korbannya. Banyak penderita lupus yang tidak tertolong. Terdeteksi sebanyak sekitar 5 juta orang mengidap penyakit ini, Dan lebih dari seratus ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya. Baik pria ataupun wanita bisa terserang penyakit ini. Namun ternyata, antara pria dan wanita, lupus lebih sering menyerang wanita. Penyakit lupus juga dapat memicu kerusakan pada sendi, kulit, ginjal, hati, paru-pari, pembuluh darah dan otak.

Diketahui ada tiga jenis lupus.

Cutaneus : Marak disebut sebagai discoid yang mempengaruhi kulit.
Systemic Lupus Erythematous (SLE) : menyerang organ tubuh seperti persendian, darah, paru-paru, kulit, jantung, ginjal, hati, otak dan syaraf.
Drug Induced Lupus (DIL), biasanya timbul karena pengkonsumsian obat-obat tertentu, namun apabila pemakaian obat dihentikan maka gejala akan hilang.

Gejala lupus

  • Demam
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Pembekuan darah
  • Rambut rontok
  • Memburuknya sirkulasi darah menuju kaki dan tangan
  • Ruam:
    • ruam di pipi dengan bentuk kupu-kupu - disebut sebagai ruam malar
    • ruam merah dengan bentuk oval - dikenal sebagai ruam diskoid
    • ruam pada kulit jika terkena sinar matahari
  • Luka pada mulut: luka di mulut atau hidung yang berlangsung pada beberapa hari atau lebih dari satu bulan
  • Arthritis: Pembengkakan berlangsung selama beberapa minggu di dua atau lebih sendi
  • Paru-paru atau radang hati: pembengkakan jaringan yang melapisi paru-paru (disebut sebagai pleuritis atau pleuritis) atau jantung (perikarditis), yang dapat menyebabkan nyeri dada saat bernapas dalam
  • Masalah Ginjal: darah atau protein dalam urin, atau tes yang menunjukkan fungsi ginjal yang buruk
  • Masalah neurologis: kejang, stroke atau psikosis (masalah kesehatan mental)
  • Tes darah abnormal:
    • Rendahnya umlah sel darah: anemia, sel darah putih rendah atau trombosit rendah
    • Positif antibodi antinuclear : disebut sebagai ANA dan hadir dalam hampir semua pasien dengan penyakit lupus
    • Antibodi tertentu yang menunjukkan masalah sistem kekebalan tubuh: anti-untai ganda DNA (disebut anti-dsDNA), anti-Smith (disebut sebagai anti-Sm) atau antibodi antifosfolipid, atau tes darah positif palsu untuk sifilis (yang berarti Anda lakukan benar-benar memiliki infeksi ini)
     

Penyeb penyakit lupus

Penyebab pasti belum diketahui.
Peradangan dan kerusakan pada bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak, terjadi akibat tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanya ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.

Pengobatan penyakit lupus

Pengobatan penyakit lupus secara herbal atau alami dengan Ace Maxs merupakan pilihan tepat. Ace Maxs dengan kandungan luar biasa kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati berbagai  penyakit serius termasuk penyakit lupus.

Buah manggis pada Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit lupus secara tradisional memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin,  Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.
Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif dalam membantu pengobatan penyakit lupus.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format


 Barang kami sampai lebih dulu
  Pengobatan penyakit lupus
 
0 Komentar untuk "Pengobatan penyakit lupus"
Back To Top