Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pantangan makanan penderita asam urat

Pantangan makanan penderita asam urat

Pantangan makanan penderita asam urat ~ Asam urat adalah produk sampingan dari metabolisme purin. dengan bahasa sederhana, asam urat merupakan limbah dari makananan yang dikeluarkan saat tubuh memecah zat yang dikenal sebagai purin. Purin ditemukan dalam beberapa makanan seperti hati, kacang-kacangan, bir, dll. Limbah tersebut kemudian terlarut dalam darah dan mengalir ke ginjal. Lalu dibuang keluar dari tubuh dalam bentuk urin.

Asam urat sebetulnya tidak berbahaya, namun jika terus menerus terjadi penumpukan, maka akan terakumulasi dalam tubuh dapat menyebabkan hyperuricemia (suatu kondisi di mana asam urat tidak disekresikan keluar dari tubuh). Ada banyak cara untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Pilihlah makanan yang rendah purin karena dapat membantu anda menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

Hindari makanan-makanan dibawah ini

  • Alkohol dan soft drink
  • Melinjo dan emping
  • Kacang-kacangan
  • Jamur, bayam matang, dan sawi
  • Daging kambing
  • Jeroan dan gajih (lemak)
  • Kerang-kerangan
  • Bebek dan kalkun
  • Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
  • Krim dan Es krim

Sayuran yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat

  1. Bayam
    Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang tinggi zat besi, vitamin C, luteins, beta-karoten dan flavonoid. Sayangnya bagi orang yang menderita gout atau asam urat, bayam merupakan salah satu sayuran yang harus dihindari karena kandungan purin tinggi. Menurut tabel makanan AcuMedico, bayam memiliki 57 g purin untuk setiap 100 g bayam.
  2. Asparagus
    Asparagus tinggi folat dan kalium dan dapat dimakan baik panas atau dingin, setelah dimasak. Asparagus juga merupakan salag satu sayur yang sebaiknya dihindari untuk penderita asam urat karena kandungan purinnya tinggi. Menurut AcuMedico, kandungan purin 23 g per 100 g asparagus.
  3. Kembang kol
    Kembang kol adalah sayuran silangan yang tidak sering ditemukan dimasukkan ke dalam makanan lain, tetapi seringkali disajikan dalam campuran sayuran atau sebagai lauk. Dalam daftar sayuran yang mengandung purin dalam jumlah tinggi, kembang kol juga termasuk salah satunya. Menurut AcuMedico, purin untuk kembang kol adalah 51 g per 100 g kembang kol.
  4. Jamur
    Ada kisaran 92-17 g purin per 100 g jamur, menurut AcuMedico. Hal ini pada daftar sayuran yang harus dihindari jika Anda mencoba untuk membatasi jumlah asam urat dalam tubuh.
Pengbatan herbal asam urat terbaik dari Ace Maxs

Pengobatan herbal penyakit asam urat dengan Ace Maxs yang baru-baru ini banyak di bincangkan di masyarakat, karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis mau pun non kronis seperti Kanker Payudara, jantung, dan TBC. Ace Maxs berasal dari 100% bahan herbal, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu Obat tradisional asam urat yang banyak di gemari di masyarakat.

Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone mampu melawan berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mampu membuang asam urat di dalam tubuh, karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine. Pengobatan asam urat


Selain kulit manggis, Daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs juga tidak kalah kandungan gizi serta khasiat. Daun sirsak mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine yang juga mampu mengatasi asam urat sampai tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urin dapat berjalan lancar.


Kandungan kulit manggis dan daun sirsak disatupadukan di dalam obat alami Ace Maxs yang higienis, sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.


TESTIMONI


Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun Asal : Depok, Jawa Barat  
Profesi : Pensiunan Swasta  
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info cara pemesanan

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format






 

0 Komentar untuk "Pantangan makanan penderita asam urat"
Back To Top