Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara menyembuhkan penyakit kista

Cara menyembuhkan penyakit kista

Cara menyembuhkan penyakit kista ~ Kista merupakan penyakit dengan bentuk kistik, kadang kista juga berbentuk seperti anggur dan berisi cairan. Ada juga yang berisi udara, darah, nanah dan bahkan bahan-bahan lainnya. Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.Tumor jinak ini relatif mudah dihilangkan karena kumpulan selnya terpisah dari jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Namun kista juga kadang mengganggu kenyamanan dan menimbulkn rasa sakit.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista dibagi menjadi dua.

  • Kista non-neoplastik
    Kista non_neoplastik bersifat jinakdan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista neoplastik
    Kista ini umumnya membutuhkan operasi untuk menghilangkannya, namun itu juga tergantung dari ukuran dan sifat dar kista itu sendiri.

Gejala kista yang umumnya dapat dirasakan

  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada
Cara mengobati kista tanpa operasi

Cara menyembuhkan kista tanpa operasi sebetulnya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT. H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Selain kandungan diatas, Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Cara menyembuhkan penyait kista mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Cara menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Info cara pemesanan Ace Maxs klik disini

atau
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 Komentar untuk "Cara menyembuhkan penyakit kista"
Back To Top