Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan herbal aritmia jantung

Pengobatan herbal aritmia jantung

Pengobatan herbal aritmia jantung ~ Peribahasa mengatakan bahwa yang terlalu itu tidak baik. Seperti itu juga pada detak jantung kita. Aritmia adalah kondisi dimana irama detak jantung yang terlalu cepat atau terlalu labat, ataupun kondisi detak jantung yang tidak stabil. Ini mengakibatkan jantung tidak memompa darah ke otak dengan baik. Penyakit ini memungkinkan penyakit serius lainnya bermunculan. Gngguan jantung lainnya dapat saja terjadi dan dapat mengancam jiwa.

Penyakit ini biasanya terjadi pada merka yang berusia lanjut. Biasanya mereka yang berusia antara 60 tahun rentan dengan aritmia. Karena usia lanjut lebih sensitif terhadap efek samping pada pengobatan medis yang dijalani. Oleh karena itu, pengobatan herbal dibutuhkan untuk mereka yang berusia lanjut karena pengobatan herbal tidak menimbulkan efek samping. Seperti pada Pengobaatn herbal aritmia jantung yang kami tawarkan. Ace Maxs yang kami rekomendasikan, terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat luar biasa yakni kulit manggis dan daun sirsak.

Apa penyebab aritmia jantung?

Aritmia jantung terjadi ketika impuls listrik di jantung yang berperan dalam mengatur detak jantung tidak bekerja dengan baik, dan kondisi tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti:
  • Penyalahgunaan narkoba
  • Banyak mengkonsumsi alkohol atau kafein
  • Obat-obatan
  • Suplemen diet dan pengobatan herbal
  • Stres
  • Gangguan atau penyakit tertentu: jaringan parut pada jantung, kardiomiopati, arteri koroner, tekanan darah tinggi, diabetes, hipertiroid, obesitas

Gejala aritmia jantung

Aritmia jantung seringkali tidak bergejala, namun pada beberapa orang dapat muncul gejala seperti:
  • Jantung berdebar
  • Detak jantung cepat (takikardia) atau melambat (bradikardia)
  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Pusing
  • Pingsan
  • Mudah lelah
Pencegahan aritmia jantung yang bisa dilakukan
Risiko terjadinya aritmia jantung dapat dicegah dengan melakukan gaya hidup sehat:
  • Pola makan sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung
  • Berhenti merokok
  • Olah raga
  • Mengurangi kafein dan alkohol
  • Kurangi stres
  • Hindari obat stimulan yang dapat memicu detak jantung
Dampak yang ditimbulkan oleh Aritmia Jantung dapat meningkatkan risiko penyakit stroke dan gagal jantung. Untuk itu segera lakukan pencegahan sejak dini dan lakukan pengobatan paling tepat. Rekomendasi pengobatan paling tepat untuk mengatasi aritmia jantung dengan obat herbal Ace Maxs yang terbukti aman dan efektif.

Obat herbal penyakit aritmia jantung dari Ace Maxs

Pengobatan herbal penyakit aritmia jantung Ace Maxs adalah solusi yang tepat mengobati penyakit aritmia jantung dengan aman tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikit pun. seperti daun sirsak, kulit manggis dan juga ada tambahan lain yaitu bunga rosella hitam sebagai bahan pendukung yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir keasaman pada lambung sehinnga aman di konsumsi oleh penderita penyakit maag dan juga madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.
Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.Sementara itu khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak. Kulit manggis memiliki zat anti oksidan yang sangat tinggi dimana mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit aritmia jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh.
Selain itu, kulit buah manggis mengandung zat xanthone, Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab aritmia jantung. Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda.

Klik disini untuk info cara paemesanan Ace Maxs !!

Harga Ace Maxs 

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace maxs melalui SMS dengan format :
 


0 Komentar untuk "Pengobatan herbal aritmia jantung"
Back To Top