Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri-ciri kanker kulit

Ciri-ciri kanker kulit

Ciri-ciri kanker kulit ~ Kanker masih menjasi penyakit yang ditakuti oleh banyak orang. Penyakit kanker selalu sukses membunuh penderitanya dalam waktu yang tidak lama. Hampir seluruh tubuh manusia dapat diserang penyakit kanker, begitu juga kulit, bagian teluar tubuh yang berfungsi sebagai pelindung tidak luput dari kemungkinan terserang penyakit kanker.

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Ciri-ciri kanker kulit yang pertama adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar. Inilah yang menyebabkan kanker kulit cenderung memiliki risiko kematian paling sedikit, sebab ciri-cirinya bisa dikenali dengan mudah, sehingga pertolongan medis pun bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ yang letaknya paling jauh dari organ vital utama manusia, sehingga kemungkinan penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Jenis benjolan pada gejala kanker kulit merupakan tanda-tanda adanya kemungkinan kanker kulit stadium awal. Bila Anda menemukan sebuah benjolan tidak wajar, artinya tiba-tiba muncul dan belum pernah dirasakan sebelumnya, maka perhatikanlah beberapa hal berikut:
  • Bentuk benjolan yang kurang beraturan atau asimetris. Sehingga antara bentuk bagian kiri dan kanannya terlihat berbeda.
  • Adanya batas pinggiran benjolan yang terlihat tidak rata dan cenderung memiliki tekstur yang kasar.
  • Benjolan memiliki warna yang tidak rata atau bergradasi, misalnya warna gelap di tengah dan warna cokelat muda di bagian pinggir hingga batas tepinya.
  • Besar diameter benjolan yang tidak wajar, bandingkan dengan diameter sebuah pensil.
  • Bentuknya yang berubah-ubah jika diamati secara teliti. Untuk membuktikan hal ini Anda bisa mengambil foto benjolan atau tompel pada hari pertama Anda mengetahuinya. Kemudian lakukan pengambilan foto pada minggu berikutnya, amati apakah ada perubahan bentuk, warna, atau bahkan ukuran.

Cara mengobati penyakit kanker kulit

Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Alami Pilihan Yang Di Sediakan Oleh Alam. Bahan Utamanya Yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, Dan Dengan Perpaduan Madu. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami, Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Karena Dalam Setiap Bahan Utama Ace Maxs Memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat. Kulit manggis memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol, Xanthone memiliki khasiat sebagai Antioksidan, AntiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri.  Ekstrak kulit manggis bersifat Antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh Bahkan lebih kuat dari kemoterapi. Kandungan flavonoids yang terdapat pada Madu serta antioksidannya dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. Telah diketahui pula bahwa di dalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
0 Komentar untuk "Ciri-ciri kanker kulit"
Back To Top