Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara hilangksn kista hati tanpa operasi

Cara hilangkan kista hati tanpa operasi

Cara hilangkan kista hati tanpa operasi ~ Kista adalah penyakit yang sangat akrab dengan wanita. Biasanya kista tumbuh dan berkembangpada organ reproduksi wanita seperti rahim, namun kini banyak di temukan kista juga tumbuh di organ tubuh lainnya seperti mata, payudara dan kini di hati.


Kista hati terjadi karena infeksi pada indung telur dan penurunan fungsi organ hati itu sendiri sebagai akibat dari aktivitas hormonal yang tidak terkendali yang dipengaruhi oleh faktor makanan dan minuman, faktor psikologis, lingkungan seperti penggunaan obat-obatan penghilang rasa nyeri pinggul, dan faktor genetika atau keturunan. Di samping itu kista hati dapat berupa kista tunggal yang muncul tidak sebagai akibat dari penyakit lain, dan juga dapat berupa kista yang terjadi sebagai akibat dari penyakit lain seperti penyebaran penyakit endometriosis pada wanita, dan penyebab kan kanker.

Penyebab kista hati

Penyebab pastinya masih belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang diduga sebagai penyebab kista hati yaitu:
  • Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C.
  • Sirosis hati.
  • Predisposisi herediter.
  • Ras.
  • Infeksi parasit clonorchis sinensis.
  • Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol).
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  • Zat pewarna.
  • Pemanis buatan.
Obat herbal kista hati
Obat Herbal Ace Maxs adalah produksi dari PT. H2O Internasional, karena obat herbal Ace Maxs yang bahan dasarnya kulit manggis dan daun sirsak dengan ditambah bunga rosella hitam, buah anggur, apel, dan madu murni sebagai pengawet alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs menjadi obat pilihan untuk saat ini, selain ampuh dalam mengatasi penyakit kista hati, Ace Maxs juga mampu mengobati penyakit kista coklat, penyakit diare, penyakit jamur kuku, penyakit diabetes, penyakit batuk, serta juga dapat mengatasi kanker seperti kanker hati, kanker lidah, kanker usus, kanker paru-paru, kanker otak dll.


Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Penyakit Kista Hati Secara Herbal Paling Mujarab Dari Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Obat Penyakit Kista Selain kandungan diatas, Obat Penyakit Kista Hati Secara Herbal Paling Mujarab Dari Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista Hati mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
0 Komentar untuk "Cara hilangksn kista hati tanpa operasi"
Back To Top