Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami diabetes

Obat alami diabetes

Obat alami diabetes ~ Pada tubuh normal, makanan yang masuk ke dalam tubuh di uraikan menjadi beberapa elemen dasar, jika terdapat gula, pankreas akan memproduksi dan mengeluarkan insulin untuk membantu mengedarkan gula dalam darah ke seluruh sel-sel tubuh untuk diserap dengan baik dan dibakar kemudian diubah menjadi energi. Namun pada tubuh penderita diabetes, insulin yang di produksi pankreas dalam tubuh tidak dapat di produksi dan dikelurkan sehingga gula yang diperoleh tubuh dari makanan tidak tersebar ke seluruh sel tubuh sehingga proses penyerapan dan pembakaran gula tidak bisa dilakukan dengan baik sehingga wajar saja jika salah satu gejala diabetes adalah badan yang melemah dan tidak bertenaga.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:

  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama

Penyebab diabetes

Seseorang berisiko tinggi terkena diabetes jika orang tuanya memiliki diabetes, kecanduan merokok, sering ngemil, jarang berolah raga, sering kurang tidur, hobi makan gorengan, keranjingan soda, stress atau depresi, malas beraktifitas fisik, penggunaan pil kontrasespsi, kerusakan pankreas, Usia lebih dari 40 tahun.
Diabetes tidak hanya berisiko pada orang dengan usia lanjut, usia muda juga berisiko terkena diabetes.

Obat alami diabetes

Ace Maxs merupakan obat multi khasiat yang aman, efektif serta tidak menimbulkan efek samping. Ace Maxs obat tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun didalamnya.
Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat herbal diabetes terdapat kandungan senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang sangat berperan aktif dalam mengatasi diabetes.
Selain itu khasiat ekstrak kulit manggis sebagai Obat herbal diabetes dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes.
Nama      : Rustiningsih Alawiyah
Umur      : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha
Penyakit  : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Obat herbal diabetes Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Obat  herbal diabetes Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum Obat herbal diabetes Ace Maxs sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah menghabiskan Obat herbal diabetes  Ace Maxs 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-





0 Komentar untuk "Obat alami diabetes"
Back To Top