Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati diabetes

Cara mengobati diabetes

Cara mengobati diabetes ~ Diabetes adalah suatu gangguan kesehatan dimana kadar gula darah dalam tubuh berada diatas normal akibat penumpukan gula yang tidak dapat disebar oleh insulin ke seluruh sel dalam tubuh untuk diserap dan diubah menjadi energi. Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas untuk membantu menyebarkan glukosa ke seluruh sel-sel tubuh. Pada penderita diabetes insulin ini tidak bisa diproduksi secara normal oleh pankreas sehingga tubuh tidak lagi memiliki insulin yang bertugas dengan baik mengedarkan glukosa, sehingga terjadilah penumpukan gula sederhana dalam tubuh.

Berikut adalah faktor-faktor penyebab diabetes

  • Pola makan yang tidak beraturan
  • Karena pola makan yang tidak beraturan seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan, makan makanan ringan terlalu banyak, soft dirink dan makanan lainnya.
  • Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit daibetes kering dalam tubuh.
  • Faktor genetik atau faktor turunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
  • Obat-obatan kimia: Obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya diabetes kering
  • Pola Hidup : Pola hidup yang tidak sehat dapat memicu timbulnya diabetes kering seperti kurang tidur, badab tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.

Gejala umum diabetes

  • Sering kencing terutama pada malam hari, rasa lapar yang berlebih.
  • Berat badan menurun meski banyak makan.
  • Cepat lelah dan lesu.
  • Luka sukar sembuh.
  • Infeksi kulit dan gatal-gatal.
  • Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki.

Cara mengobati diabetes

Daun sirsak pada Ace Maxs sebagai Cara mengobati diabetes  atau kencing manis. Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.
Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kulit manggis pada Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Diabetes atau kencing manis Kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis. Seperti telah dijelaskan di atas, ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat berfungsi untuk mengurangi terjadinya resistensi insulin yang terjadi pada diabetes tipe 2. 

TESTIMONI
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. testimoni ace maxs

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-


Transfer setelah barang kami sampai


 
0 Komentar untuk "Cara mengobati diabetes"
Back To Top