Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker kulit

Obat herbal kanker kulit

Obat herbal kanker kulit ~ Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Kanker kulit menjadi kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal karena kanker kulit biasanya tumbuh di lapisan kulit terluar (epidermis) sehingga benjolannya dapat terlihat dari luar dengan mudah. Penderita kanker kulit di Indonesia tidak sebanyak penderita kanker lainnya, walaupun demikian kanker ini dapat merusak penampilan bahkan pada stadium lanjut dapat menyebabkan kematian.

Jenis kanker kulit

1. Melanoma. Jenis ini paling mematikan dan dapat menyebar dengan cepat di seluruh tubuh. Ditandai denga munculnya titik-titik baru seperti tahi lalat atau titik lama yang mengalami perubahan bentuk, ukuran dan warna. 
2. Nodular Melanoma. Jenis ini berkembang denan cepat, tetapi kenampakannya berbeda dengan Melanoma pada umumnya. Titik yag terbentuk pada kulit berstruktur keras dan tak lama kemudian akan berdarah dan berkerak. 
3. Basal Cell Carcinoma. Jenis ini paling tidak berbahaya dibandingkan jenis yang lain. ditandai denga kulit yang mengeras atau kering dan bersisik. Berkembang dengan lambat pada daerah yang sering terpapar sinar matahari. 
4. Squamous Cell Carcinoma. Ditandai dengan penebalan kulit dan titik berwarna kemerahan. Bagian ini dapat berdarah dengan mudah dan menjadi seperti bisul. Pertumbuhanya dalam hitungan bulan, pada area yang biasa terpapar sinar matahari secara lagsung. Jenis terakhir ini banyak diderita pada usia 50 tahun ke atas.

Faktor penyebab kanker kulit

  • Sinar Ultraviolet B yang sebagian besar dipancarkan oleh sinar matahari
  • Bahan kimiawi, misalnya tar, arsen, hidrokarbon aromatik, dll
  • Radiasi Ionisasi (sinar radioaktif)
  • Beberapa macam virus
Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai upaya pencegahan kanker kulit:

1. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia termasuk gula pasir dan air mineral.
2. Hindari segala bedak dan handbody lotion yang terbuat dari zat kimia.
3. Hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi.
4. Minumlah suplemen yang mampu membersihkan kotoran yang melekat di dinding usus (colon cleanshing). Dalam hal ini yang terbaik, terenak dan termurah adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Yang perlu diingat dalam mengonsumsinya harus ditambah air jeruk nipis. minumlah 2 gelas sehari.
5. Buatlah suplemen yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan, seperti yang terkandung dalam Obat herbal kanker kulit Ace Maxs
6. Lakukanlah senam ayun tangan, 30 menit sehari
.

Obat herbal kanker kulit

Ace Maxs obat kanker kulit alami merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan kandungan bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari paduan jus kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kanker termasuk kanker kulit.
Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal, jantung koroner, dan kanker.
Khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :
  
0 Komentar untuk "Obat herbal kanker kulit"
Back To Top