Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker penis

Obat herbal kanker penis

Obat herbal kankr penis ~ Kanker penis adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelainan atau pertumbuhan sel-sel kanker peda kulit atau jaringan penis, yang merupakan organ seksual pria.Terdapat tipe-tipe yang berbeda dari kanker penis tergantung dari tipe sel yang terkena. Karsinoma sel gepeng (tipe paling sering dimana sel kanker dapat timbul dimana saja pada penis), Karsinoma verukosa (sel kanker berkembang menjai pertumbuhan seperti kutil pada penis tetapi dapat menyebar ke jaringan penis di sekitarnya), Adenokarsinoma (sel kanker yang berasal dari kelenjar keringat dari penis dan menyebar ke kelanjar getah bening di sekitarnya), melanoma (kanker yang terbentuk dari pigmen yang terbentuk pada kulit penis), sarkoma (kanker yang terbentuk dari jaringan penyambung penis).

Apa saja gejala klinis kanker penis?

Gejala klinis kanker penis, berdasarkan morfologi lesi, dibagi menjadi kanker primer, kanker papiler, tiga jenis kanker invasif

1. Kanker primer: terjadi di kepala penis, muncul plak merah sedikit terangkat, batas lebih jelas, permukaan deskuamasi, atau fenomena erosi.
2. Kanker papiler: adalah jenis kanker yang paling umum pada kejadian kanker penis, untuk awal kanker papiler, permukaan nodul kecil, dan permukaan daun papiler tidak merata, atau penurunan timbangan, atau fenomena erosi.
3. Kanker invasif: pada tahap awal berdasarkan plak eczematous, kepala coronal penis menjadi daerah yang paling rawan. daerah lain juga terjadi hal yang sama, permukaan lesi ada nodul, jika kondisi ini berkelanjutan akan timbul bisul, permukaan bisul sering ditemukan adanya eksudat bernanah atau berdara

Penyebab kanker penis

  • Bagi laki-laki yang tidak di sunat pada saat  sesudah lahir sangat memiliki resiko terjadinya kanker penis, karena di sunat dapat membantu mencegah terjadinya infeksi. Sunat ialah suatu oprasi dimana dokter menghilangkan sebagain dari kepala penis.
  • Faktor usia bisa juga terserang penyakit kanker penis ini pada umum nya berusia 60 tahun ke atas.
  • Jarang membersihakn daerah penis sehingga penis mudah terinfeksi kuman
  • Sering berganti-ganti pasangan sexual.
  • Merokok dan memakai peroduk tembakau.
Obat herbal kanker penis

Kami rekomendasikan Obat herbal kanker penis Ace Maxs yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh anda yang sedang menderita Penyakit Kanker Penis ataupun sedang menderita berbagai macam jenis penyakit yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh anda.  Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak yang seperti sudah kita ketahui bahwa kedua tumbuhan tersebut sangat bagus sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.
Akan tetapi, ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan mengkonsumsi Ace Maxs anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Ace Maxs ini dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Kanker Penis yang sedang anda derita saat ini dapat disembuhkan dengan sangat mudah dan aman untuk anda konsumsi setiap harinya.
Karena didalam kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya.
 
Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :






0 Komentar untuk "Obat herbal kanker penis"
Back To Top