Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Lipoma

Obat Lipoma

Obat lipoma ~ Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh di bawah kulit dan merupakan gumpalan lemak. Lipoma bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja dimana terdapat sel lemak. Lipoma bisa dengan mudah di deteksi karena ia tumbuh dan menonjol keluar kulit. karena lipoma merupakan tumor jinak, maka pertumbuhannya sangat lambat dan bahkan terkadang seseorang baru menyadari bahwa ia memiliki lipoma di tubuhnya setelah bertahun-tahun setelah lipoma tumbuh lebih besar dan mudah di lihat. Sebagai lemak, lipoma bisa tumbuh dimana saja bahkan di area yang tidak di duga dan sulit di tangani pengobatannya seperti pada kepala, sel otak, sel tulang dll. Sementara umumnya lipoma tumbuh di area seperti tangan, bahu, kakai,paha, punggung, dan jari. Dan lipoma pun tidak jarang merusak penampilan anda.

Gejala lipoma

  • Pasien dengan lipoma kerongkongan (esophageal lipoma) dapat disertai obstruction, nyeri saat menelan (dysphagia), regurgitation, muntah (vomiting), dan reflux. Esophageal lipomas dapat berhubungan dengan aspiration dan infeksi saluran pernapasan yang berturutan (consecutive respiratory infections).
  • Lipoma di saluran napas utama (major airways) dapat menyebabkan gagal napas (respiratory distress) yang berhubungan dengan gangguan bronkus (bronchial obstruction). Pasien datang dengan lesi parenkim (parenchymal lesions) atau endobronchial.
  • Lipoma juga sering terjadi pada payudara, namun tak sesering yang diharapkan mengingat luasnya jaringan lemak.
  • Lipoma di usus (intestines), misalnya: duodenum, jejunum, colon dapat menyebabkan nyeri perut (abdominal pain) dari obstruksi atau intussusception, atau dapat menjadi jelas melalui perdarahan (hemorrhage).
  • Lipoma jantung (cardiac lipomas) terutama berlokasi di subendocardial, jarang intramural, dan normalnya tidak berkapsul (unencapsulated). Terlihat sebagai suatu massa kuning di kamar/bilik jantung (cardiac chamber).
  • Lipoma juga dapat muncul di jaringan subkutan vulva. Biasanya pedunculated dan dependent.
Meski tidak berbahaya, namun lipoma tetap harus dihilangkan karena bisa menimbulkan rasa nyeri saat di tekan, bisa membesar meski dalam jangka waktu yang panjang bahkan bisa tumbuh membesar hingga berdiameter lebih dari 6cm, Lipoma bisa tumbuh tidak hanya satu pada bagian tubuh, namun bisa tumbuh beberapa lipoma pada satu bagian tubuh.

Obat lipoma

Lipoma bisa dihilangkan dengan cara operasi pengangkatan lipoma, namun operasi pengangkatan lipoma tidak menjamn li[pma akan hilang selamanya karena operasi tidak menghilangkan lipoma sampai ke akar sehingga ada kemungkinan lipoma akan tumbuh lagi di area tubuh lainnya.

Jika Cara menghilangkan lipoma dengan pembedahan tidak bisa menjadi andalan karena tidak memberikan jaminan hilangnya lipoma secara penuh, maka Obat lipoma ini bisa menjadi pilihan. Ace Maxs mengandung bahan-bahan alami pilihan yang bisa menyembuhkan lipoma secara alami tanpa harus menjalani operasi pengangkatan lipoma.

Ace Maxs merupakan Obat lipoma tanpa harus menjalani operasi atau pembedahan , karena Ace Maxs memiliki khasiat dan manfaat penting untuk pengobatan lipoma paling aman tanpa menimbulkan efek samping hingga lipoma tidak tumbuh lagi.
Komposisi lebih dari Ace Maxs:
  1. kulit manggis
  2. daun sirsak
  3. apel
  4. anggur
  5. rosella hitam
  6. madu murni
Dari perpaduan di atas maka menghasilkan rasa yang sensasional serta memberikan pengobatan lipoma yang terbaik dan terampuh selain itu juga kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa yakni memiliki zat anti oksidan yang sangat kuat sehingga mampu menangkal zat anti radikal bebas yang mengendap dalam tubuh serta membuang racun – racun yang ada pada tubuh, di campurkan atau dikombinasi dengan daun sirsak yang tidak kalah penting bagi pengobatan lipoma yakni mamiliki zat 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi dan membunuh sel – sel jahat yang ada pada tubuh.
Cara Menyembuhkan lipoma Secara Alami dengan Ace Maxs memang pilihan pengobatan yang paling tepat dan ampuh , membantu mengatasi lipoma dan menghilangkan benjolan secara alami. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit lipoma dan mencari cara paling tepat dan cepat menghilangkan lipoma dengan Ace Maxs dapat membantu penyembuhannya.
Jika ada cara yang lebih mudah dan alami, kenapa harus operasi??

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



 

 

0 Komentar untuk "Obat Lipoma"
Back To Top