Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara herbal mengatasi anemia

Cara herbal mengatasi anemia

Cara mengatasi mengatasi anemia ~ Anemia atau kurang darah adalah kondisi medis dimana Jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah yang berbentuk cakram dan terlihat seperti donat tanpa lubang di tengah. Mereka membawa oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida (produk limbah) dari tubuh. Sel-sel ini dibuat dalam sumsum tulang-jaringan yang seperti spons dalam tulang. sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan penting mengangkut dan mengantarkan oksigen ke seluruh bagan tubuh.

Anemia padamasa kehamilan perlu diwaspadai. Pada trimester pertama kehamilan, darah merah banyak digunakan tubuh untuk pembentukan janin. Oleh sebab itu, ibu hamil harus selalu memperhatikan keseimbangan asupan makanan.

Gejala anemia
  • Kelelahan
  • Pusing
  • Sakit kepala
  • Sulit tidur
  • Jantung berdetak kencang
  • Melihat kilatan cahaya
  • Kesulitan berpikir
  • Sulit konsentrasi
Jangan anggap anemia hal sepele, karena anemia kadang merupakan manifestasi dari penyakit lainnya. Sebagai contoh, anemia bisa jadi merupakan salah satu dampak dari adanya masalah pada ginjal. Anemia karena kekuarangan vitamin seperti vitamin B12 biasanya dihubungkan dengan adanya depresi atau kehilangan memori/demensia.

Cara herbal mengatasi anemia
Cobalah mengatasi anemia dengan sesuatu yang manis, bersifat herbal sehingga tidak akan menmbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh anda.

Ace Maxs minuman suplemen kesehatan yang memadukan khasiat alami ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ditambah dengan bahan lain seperti rosella hitam, ape dan madu dimana masing masing bahan alami memiliki keunggulan didalam khasiatnya itu sendiri terutama kulit manggis yang kaya akan antioksidan sangat kuat bahkan antiosidannya dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu pula dapat berperan baik didalam tubuh karena memiliki sifat kebaikan seperti antikanker, antiimflamasi, antifungi,antidepresant, antidiabets,antifatigue, antikolesterol, antikardiovaskular dan masih banyak lagi sifat kebaikannya yang sangat kaya akan manfaat terhadap kesehatan tubuh.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs ini memiliki sejuta kandungan di dalamnya yang mampu menyembuhkan penyakit anemia dengan cepat dan tentunya sangat aman. Kulit manggis memiliki kandungan diantaranya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40 persen. Kandungan Xanthone dalam kulit manggis merupakan kandungan antioksidan yang sangat luar biasa dan jauh lebih hebat dibanding dengan antioksidan yang ada pada vitamin C dan E. Xanthone sangat bermanfaat bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh dan juga untuk melindungi sel-sel tubuh.

Selain itu, khasiat daun sirsak juga mempunyai kandungan zat anti kanker yang disebut dengan annonaceous acetogenins, yang mempunyai daya kerja 10. 000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamicin serta terapi kemo yang biasa di pakai. Tidak layaknya terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini dengan selektif hanya membunuh beberapa sel jahat serta tidak membunuh beberapa sel sehat. Tak hanya berguna mengobati kanker, daun sirsak juga berguna sebagai anti bakteri, anti jamur ( fungi ), efisien melawan beragam type parasit / cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, dan dapat menyembuhkan penyakit anemia.

Manis dan alami Ace Maxs bantu pulihkan anemia anda.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format



 

0 Komentar untuk "Cara herbal mengatasi anemia"
Back To Top