Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati kanker pankreas

Cara mengobati kanker pankreas

Cara mengobati kanker pankreas ~ kanker pankreas adalah penyakit dimana sel yang bersifat kanker terbentuk di dalam pankreas, salah satu organ penting dalam perut atas yang berada di bawah lambung, berdekatan dengan usus duabelasjari. pankreaas memiliki fungsi mengeluarkan enzim untuk membantu proses pencernaan dan memproduksi insulin untuk mengatur metabolisme gula. Kanker pankreas merupakan kanker yang biasanya menyerang tanpa gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut dan sulit untuk penyembuhannya. Pada umumnya kanker pankreas berawal dari sel-sel eksokrin.

Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel dalam pankreas mengembangkan mutasi genetik. Mutasi ini menyebabkan sel-sel tumbuh secara tidak terkendali dan terus hidup setelah sel-sel normal akan mati, kemudian sel-selpun terakumulasi dan membentuk benjolan.

Di Amerika serikat, kanker pankreas merupakan penyakit kanker dengan penyebab kematian ke-4. Di Singapura, telah terjadi peningkatan penderita kanker pankreas. Dari tahun 2004 hingga 2007 terlapor sekitar seribu kasus dengan diagnosa kanker pankreas. Kanker ini menjadi penyebab ketujuh kematian akibat kanker. Di Indonesia, Ahli Forensik Abdul Mun'im Idris juga meninggal akibat kanker pankreas.

Penyebab kanker pankreas

Penyebab kanker pankreas belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa faktor yang memperluas kemungkinan terserang kanker ini. faktor-faktor resiko tersebut adalah:
  • Merokok: Merokok tembakau adalah faktor resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki resiko terbesar
  • Diabetes: Mereka dengan diabetes memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas.
  • Faktor genetik: memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas, meningkatkan resiko terkena kanker
  • Pancreatitis (radang/infeksi pada pankreas): Peradangan/infeksi pada pankreas untuk waktu yang cukup lama dapat meningkatkan resiko terkena kanker pankreas.
  • Obesitas: Mereka yang memiliki kelebihan berat badan memiliki kemungkinan sedikit lebih banyak daripada orang lain untuk terkena kanker pankreas.

Pencegahan

Ada faktor resiko berarti ada hal-hal yang bisa dilakukan sebagai upaya pencegahan, bukan? Pencegahan kanker pankreas yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
  • Berhenti merokok
  • Menjaga berat badan ideal
  • Rutin berolahraga
  • Pola makan yang sehat (perbanyak makan buah dan sayur)

Gejala Kanker Pankreas

  1. Mengalami nyeri pada perut bagian atas dan menyebar kebagian punggung Cara
  2. Warna kulit menguning dan juga bagian putih mata
  3. Mengalami kehilangan nafsu makan
  4. Berat badan menurun
  5. Pembekuan pada darah.

Cara mengobati kanker pankreas


Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis salah satunya penyakit kanker pankreas. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan dan khasiat yang sangat tinggi untuk menumpas 12 jenis kanker salah satunya penyakit kanker pankreas.
Khasiat Kulit Manggis, Dalam kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker pankreas.

Khasiat Daun Sirsak, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker pankreas.

Kedua bahan alami yang berkhasiat tnggi itu dikemas secara apik dalam Ace Maxs sebagai Cara mengobati kanker pankreas.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format


 










0 Komentar untuk "Cara mengobati kanker pankreas"
Back To Top