Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit herpes

Cara mengobati penyakit herpes

Cara mengobati penyakit herpes~ Herpes adalah peradangan kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung kecil berisi cairan yang tumbuh secara berkelompok.Pada dasarnya herpes dibagi menjadi dua yaitu heres genitalis dan herpes zoster. Kebayakan orang beranggapan bahwa penyakit herpes bisa ditularkan melalui hubungan seksual, sebetulnya tidak hanya itu. herpes juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan penderita herpes.

Bentuk kelainan diawali dengan bercak kemerahan pada daerah kulit yang terkena virus, kemudian dalam waktu 12-24 jam bercak kemerahan berubah menjadi bintil-bintil yang timbul secara berkelompok berisi cairan. Selama sekitar 7 hari, bintil berisi cairan berubah menjadi berisi nanah dan kemudian mengering.  Penyakit ini ditandai dengan rasa tidak enak badan, demam, nyeri / pegal-pegal, dan dapat pula disertai sesak nafas. 

jenis herpes

  • Herpes Genetalis
    Herpes genetalis merupakan infeksi atau peradangan pada kulit yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex (VHS) dan berada terutama pada bagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur serta pantat dan pangkal paha/selangkangan). Penyakit herpes genital termasuk salah satu penyakit menular seksual yang paling umum di dunia. Penyakit ini ditularkan melalui kontak fisik dengan seseorang yang terinfeksi virus herpes simpleks tipe 2 atau disebut juga dengan HSV-2. Para penderita penyakit herpes genitalis ini biasanya setiap orang yang aktif secara seksual.
  • Herpes zoster Sedangkan Herpes Zoster atau nama lainnya “shingles” merupakan infeksi kulit yang disebabkan virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada seluruh bagian tubuh. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Khusus pada herpes zoster, bisa ditularkan melalui batuk, bersin, pakaian, dan sentuhan pada gelembung herpes yang pecah.

Beberapa gejala penyakit herpes diantaranya :

  • demam
  • menggigil
  • sesak nafas
  • nyeri persendian
  • timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan

Cara mengobati penyakit herpes dengan Ace Maxs

Solusi yang tepat pengobatan herpes adalah dengan Ace Maxs. Karena Ace Maxs keseluruhannya terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah dipercaya untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepres. Ace Maxs sangat aman dan tidak menimbulkan efekksamping yang negatif. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit herpes. Tidak hanya mengobati penyakit ,namun juga mencegah timbulnya penyakit.
Menurut Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas,antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur,antivirus,antikanker, Menurut hasil penelitian bahwa daun sirsak mampu menyerang dan mengfhancurkan sel-sel kanker,demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Seperti itulah khasiat dalam kandungan Ace Maxs. Dan sangat terbukti Ace Maxs mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit herpes.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format

 
 
 

0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit herpes"
Back To Top