Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati kanker hati

Cara mengobati kanker hati

Cara mengobati kanker hati ~ Hati merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh. terletak dalam rongg perut sebelah kanan, tepatnya dibawah diafragma. Hati adalah bagian dari sistem pencernaan. Hati bertanggung jawab untuk memproduksi zat yang akan memecah lemak dan lipid, mempermudah pencernaan makanan. Memproduksi asam amino, mengatur jumlah karbohidrat dalam tubuh, memyeimbangkan lemak, mengatur sirkulasi hormon, memproduksi empedu dan protein plasma, membersihkan zat-zat berbahaya dan atibodi residu, menyimpan vitamin dan mineral dll. Begitu banyaknya fungsi hati hingga hati menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh kita. Bagaimana jadinya jika salah satu organ terpenting kita ini terserang penyakit mematikan seperti kanker hati?

Kanker hati

Cara mengobati kanker hati ~ Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang dalah jaringan hati. Kanker ini merupakan penyakit kanker paling mematikan ketiga di seluruh dunia. Lebih dari 85% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Pria lebih rentan terkena kanker hati dibandingkan wanita. Dari 632.000 kasus kanker hati yang terdiagnosis di dunia, rasio penderita pria tiga kali lipat bahkan, pada kondisi esktrem, mencapai 6 kali lipat dibandingkan penderita perempuan. “Perbedaan hormonal dan tingkah laku para pria memicu datangnya kanker hati,” kata Guru Besar FKUI Ali Sulaiman. Selain itu, Ali menambahkan, kebiasaan sering keluar malam berefek besar pada masuknya virus hepatitis A atau B. “Ditambah lagi daya tahan tubuh pria lebih lemah ketimbang wanita,” katanya.

Kanker hati bisa mneyerang siapa saja baik anak-anak ataupun orang dewasa. Meskipun kanker hati sering dikaitkan dengan para pecandu alkohol, namun ada banyak hal lain bisa meningkatkan risiko penyakit tersebut.
Kanker hati terutama dialami oleh kelompok usia lebih tua, dari 40-an hingga 50-an walaupun bisa juga dialami oleh individu lebih muda yang telah terkena hepatitis-B atau C kronis sejak lahir atau pada mereka dengan kondisi bawaan tertentu.

Gejala Penyakit Kanker Hati

  • Rasa sakit sekitar Hati, Gejala kanker hati yang menyebabkan rasa nyeri berkelanjutan pada bagian kanan atas perut penanda awal tumor hati. Ukuran hati yang membesar, menggencet selaput pembungkus hati atau tumor kanker menginvasi ke selaput  perut. Rasa sakitnya bisa memnyebabkan sakit pada lambung dan pinggan berketerusan.
  • Demam, Jaingaan dalam jumlah banyak dalam tubuh yang rusak, diserap oleh tubuh atau hati yang membengkak, menyempitkan saluran empedu yang kemudian menimbulkan peradangan.
  • Mengakami penyakit kuning, 1/3 pasien kanker hati, berasal dari penyakit kuning karena kerusakan sel hati pada tahap lanjut kanker hati.
  • Terganggunya saluran pencernaan, Nafsu makan pada penderita menjadi berkurang yang menyebabkan pencernaan kurang baik. Badan terasa sangat tidak bertenaga, lemas karena kondisi kesehatan yang buruk. 
Jangan anggap sepele gejala-gejala diatas karena tanpa kita ketahui, kanker hati yang mematikan sedang mengintai kita.

Cara mengobati kanker hati

Semua orang tidak suka dengan operasi, apalagi operasi kanker hati yang hanya satu-satunya dalam tubuh kita.Banyak yang memilih diam, tidak ingin memeriksakan diri karena takut  harus menjalani operasi. Bagaimana jika kami tawarkan pengobatan herbal kanker hati dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin? Minuman herbal Ace Maxs aman dikonsumsi siapa saja, tidak menimbulkan efek samping dan berkhasiat karena mengandung bahan-bahan alami.

Cara mengobati kanker hati dengan Ace Maxs, terbuat dari ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker. Di dalam ace maxs kulit manggis tidak sendirian,ia hadir bersama khasiat daun sirsak yang memiliki senyawa luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :







0 Komentar untuk "Cara mengobati kanker hati"
Back To Top