Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara atasi darah rendah

Cara atasi darah rendah

Cara atasi darah rendah ~ Tekanan darah endah (hypotensi) adalah kondisi medis dimana tekanan darah seseorang turun di bawah angka normal. Yaitu mencapai angka 90/60 mmHg. Dimana nilai tekanan darah normal pada orang yang sehat adalah 120/80 mmHg. Trekanan darah merupakan hasil kerja jantung yang memompa darah melalui pembuluh darah untuk bersirkulasi di dalam tubuh. Jika hipotensi terjadi, ini artinya kurangnya hantaran nutrisi dan oksigen kedalam sel-sel tubuh. Orang dapat terkena darah rendah karena beberapa hal. Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah keletihan yang tidak diimbangi dengan pola makan teratur dan sehat.

Beberapa jenis darah rendah

1. Hipotensi Ortostatik
Hipotensi jenis ini di sebabkan karena perubahan posisi tubuh secara tiba-tiba, contohnya ketika seseorang dalam keadaan tidur kemudian secara tiba-tiba langsung berdiri. Hipotensi seperti ini sering dialami oleh banyak orang dan biasanya hanya berlangsung sesaat.
2. Hipotensi Dimediasi Neural
Hipotensi jenis ini disebabkan karena faktor dari kondisi tubuh atau posisi tubuh terlalu lama dalam keadaan yang sama, contohnya ketika seseorang berdiri terlalu lama.
3. Hipotensi Akut
Hipotensi ini adalah hipotensi yang berbahaya dibanding jenis hipotensi lainya, karena hipotensi ini di sebabkan oleh turunya tekanan darah seseorang secara tiba-tiba

Gejala darah rendah

Tekanan darah rendah baru menimbulkan gejala bila suplai darah ke otak terganggu. Kondisi ini akan membuat seseorang merasa pusing, sering menguap, penglihatan kurang jelas, keringat dingin, merasa cepat lelah, muka pucat, tangan dan kaki dingin, keseimbangan terganggu dan bisa pingsan. Pada pemeriksaan secara umum denyut nadi teraba lemah.
Bagi orang yang memiliki riwayat tekanan darah rendah harus memperhatikan diri, sebab gangguan ini mudah sekali kambuh. Dampak tekanan darah rendah tergantung penyebabnya. Celakanya bila kambuh penyakit ini sering membuat seseorang pingsan. Jika hal ini terjadi, baringkan penderita, dengan posisi berbaring aliran darah ke otak akan lancar sehingga penderita akan segera sadar. Obat-obatan tidak perlu diberikan, kecuali tekanan darah rendah itu benar-benar mengganggu aktivitas keseharian. Bila tidak ada gangguan serius paling obat yang diberikan hanya vitamin.

Penyebab darah rendah
  • Dehidrasi
  • Pendarahan
  • Inflamasi organ tubuh
  • Lemahnya otot jantung
  • Penyumbatan pembuluh darah
  • Detak jantung tidak normal
  • Kehamilan
  • Infeksi
  • Kurang nutrisi

Makanan Yang Sangat Di perlukan oleh penderita Darah Rendah :
  • Kacang-Kacangan
  • Air Mineral
  • Daging dan Hati ayam
  • Roti Dan Sereal
  • Kopi
Cara atasi darah rendah

Obat tekanan darah rendah Ace Maxs adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit tekanan darah rendah(hipotensi). Karena di dalam obat herbal Ace Maxs tidak mengandung efek samping dan zat kimia apaun, Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Sehingga obat herbal Ace Maxs dapat menormalkan tekanan darah/melancarkan tekanan darah bagi penderita penyakit tekanan darah rendah.
Khasiat Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yang bersumber dari suatu senyawa alami yaitu Xanthone. Xanthone ini mampu membantu menormalkan tekanan didalam darah. Dan juga kulit manggis ini telah diuji di laboratorium dan telah dibuktikan bahwa kandungan anti fague atau energy booster dan juga pemberi tenaga bisa digunakan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Selain itu juga Xanthone telah diketahui dari beberapa penelitiannya memiliki sifat sebagai anti parasit, anti bakteri, serta melancarkan aliran darah.
Khasiat Daun sirsak mengandung zat Acetogeninns yang berperan sebagai anti kanker yang sangat kuat. Acetogeninns tersebut menjelajahi tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk melancarkan aliran darah. Dan yang paling menakjubkan dari acetogeninns ini memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang sering dilakukan. Acetogeninns ini bekerja dengan sangat selektif membunuh sel jahat yang merugikan tubuh sedangkan kemoterapi bersifat menyeluruh dalam hal pemusnahan sel-sel dalam tubuh.

Atasi hambatan darah rendah yang menghalangi aktifitas anda sehari-hari dengan Ace Maxs yang alami.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



0 Komentar untuk "Cara atasi darah rendah"
Back To Top