Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional gagal ginjal

Obat tradisional gagal ginjal

Obat tradisional gagal ginjal ~ Gagal ginjal adalah proses kerusakan ginjal yang ditandai dengan penurunan fungsi ginjal secara terus menerus selama berbulan-bulan dalam rentan waktu lebih tiga bulan hingga ginjal tidak bisa berfungsi dengan baik seperti seharusnya dan akhirnya ginjal kehilangan funsinya yaitu untuk membantu penyaringan racun dalam tubuh yang kemudian membuangnya dalam bentuk urin. Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti penyakit darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, diabetes dan adanya peradangan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, adanya penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya hingga adanya penyumbatan darah pada arteii hingga mengeras dan menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Ciri-ciri gagal ginjal

  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam
  • Tubuh Merasa Kedinginan
  • Sesak Nafas
  • Sakit di Sekitar Daerah Pinggang
Untuk ciri-ciri penyakit gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Sedangkan untuk kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif. Semoga dengan ciri-ciri penyakit gagal ginjal diatas Anda dapat lebih berhati hati dalam menjaga kesehatan. Anda juga perlu mengetahui  penyebab gagal ginjal juga tentunya.

Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

Obat tradisional gagal ginjal
Ace Maxs merupakan satu-satunya obat gagal ginjal herbal yang mempunyai komposisi memadukan khasiat tumbuhan herbal daun sirsak dan kulit manggis. Kedua herbal ini memiliki peranan dan zat-zat yang bersifat dapat mengobati penyakit ginjal secara total. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Khasiat dari kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi cangih dan modern serta dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terciptalah prodak Jus Ace Maxs yang sangatlah ampuh mengobati penyakit gagal ginjal secara total.


Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



0 Komentar untuk "Obat tradisional gagal ginjal"
Back To Top