Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal impotensi

Obat herbal impotensi

Obat herbal impotensi ~ Impotensi (disfungsi ereksi) adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Tingkat impotensi sangat bervariasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (DE), sedangkan impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi. Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Para ahli yang dulu memandang impotensi sebagai masalah psikologis dan penuaan, kini mulai yakin bahwa penyebab impotensi terbanyak adalah penyakit fisik, seperti diabetes, pengerasan pembuluh darah, gangguan kelenjar gondok atau cedera pada penis. Sementara itu cemas, stres, atau pengobatan akan memperburuk masalah.
"Banyak penyakit laki-laki yang berhubungan dengan disfungsi ereksi. Karena itu, gangguan ereksi ini bisa menjadi alarm untuk penyakit lain yang sebenarnya belum terdeteksi," kata dr. Nur Rasyid, Sp.U, ketua departemen urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang ditemui di Jakarta (17/2). Terkadang impotensi juga terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron, tetapi penurunan hormon pria ini lebih sering menyebabkan berkurangnya libido.
Impotensi mulai banyak dialami oleh pria yang sudah berusia di atas 40 tahun. Penelitian di tahun 2008 menunjukkan 49 persen pria berusia 40-59 tahun menjawab selalu bisa ereksi ketika berhubungan seksual dan 39 persen menjawab biasanya bisa ereksi.
Sementara itu, pria berusia di atas 60 tahun sebagian besar (45 persen) mengatakan sering terganggu ereksinya dan hanya 18 persen yang mengaku selalu bisa mendapatkan ereksi.

Penyebab impotensi :

  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persarafan
  • Obat-obatan
  • Merokok
  • Cedera
  • Kelainan pada penis
  • Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

Beberapa penyakit yang juga menjadi pemicu impotensi:

  • Diabetes melitus
  • Sklerosis multipel
  • Stroke
  • Penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pembedahan rektum atau prostat.
Obat herbal impotensi  

Ace Maxs merupakan suplemen minuman kesehatan yang direkomendasikan para ahli kesehatn untuk mengobati penyakit impotensi dari dalam dengan kinerja Ace Maxs memiliki keunggulan khasiat utamanya yakni daun sirsak dam kulit manggis. Dimana menurut para ahli dalam khasiat kulit manggis selain rasanya manis dan lezat juga ampuh dalam memperbaiki dan memperkokoh otot-otot dan persendian dengan efektif .
Dalam khasiat
Ace Maxs juga memiliki keunggulan “10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi ” . Selain keampuhan Ace Maxs mampu mengobati penyakit impotensi juga khasiatnya ampuh dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Bahagiakan kembali istri anda. Selamat mencoba...

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :




0 Komentar untuk "Obat herbal impotensi"
Back To Top