Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mencegah impotensi

Cara mencegah impotensi

Cara mencegah impotensi ~ mencegah lebih baik daripada mengobati. Begitu pula mengenai impotensi. Impotensi merupakan gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuhan pria memulai ereksi atau mempertahankan ereksi saat melakukan hubungan seksual.Gangguan seksual ini menjadi momok yang menghantui para pria. Impotensi mulai banyak dialami oleh pria yang sudah berusia di atas 40 tahun.Penelitian di tahun 2008 menunjukkan 49 persen pria berusia 40-59 tahun menjawab selalu bisa ereksi ketika berhubungan seksual dan 39 persen menjawab biasanya bisa ereksi. Sementara itu, pria berusia di atas 60 tahun sebagian besar (45 persen) mengatakan sering terganggu ereksinya dan hanya 18 persen yang mengaku selalu bisa mendapatkan ereksi. 

Itu sebabnya pria perlu melakukan upaya pencegahan terjadinya impotensi. Para ahli yang dulu memandang impotensi sebagai masalah psikologis dan penuaan, kini mulai yakin bahwa penyebab impotensi terbanyak adalah penyakit fisik, seperti diabetes, pengerasan pembuluh darah, gangguan kelenjar gondok atau cedera pada penis. Sementara itu cemas, stres, atau pengobatan akan memperburuk masalah.

Upaya pencegahan  impotensi

  1. Perhatikan makanan anda Pola dan jenis makanan yng buruk bagi jantung buruk juga bagi penis, pemelitian sudah membuktikan kebenaran hal tersebut. pola makanan yang tidak sehat menyebabkan serangan jantung akibat aliran darah terhambat di pembuluh juga akan menghambat aliran darah dari dan menuju penis.
  2. Jaga berat badanKelebihan berat badan dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti diabetes tipe 2 yang dapat menyebabkan timbulnya kerusakan syaraf di seluruh tubuh. Jika syaraf yang bertanggung jawab terhadap penis ikut rusak, maka dipastikan penderita akan menderita impotensi.
  3. Hindari tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggiHindari kebiasaan atau makanan yang dapat memicu tekanan darah dan kolesterol tinggi untuk mencegah impotensi karena tekanan daarah tinggi dan kolesterol tinggi dapat merusak  pembuluh darah yang hingga akhirnya menyebabkan terjadinya impotensi.
  4. Berhentilah mengkonsumsi alkoholBanyak anggapan bahwa alkohol dapat menstimulasi gairah berhubungan seks. Faktanya mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dapat merusak syaraf yang di kemudian hari kemungkinan besar impotensi bisa terjadi akibat alkohol.]
  5. Olah raga teratur
    Berolahraga teratur non kompetisi seperti jogging, berenang dan latihan aerobik terbukti dapat mencegah impotensi
  6. Berhenti merokok sekaang juga
    Merokok dapat membahayakan pembuluh darah dan
    membatasi aliran darahdari dan menuju penis. Merokok dapat menyebabkan penyakit jantung dan mpotensi pada pria, oleh sebab itu, mulailah berhenti merokok dan mengganti kebiasaan merokok dengan aktifitas positif yang menyehatkan. Saat ini semua dokter percaya bahwa merokok adalah faktor utama penyebab impotensi, dampak negatif akibat merokok baru terasa ketika usia memasuki 40 tahun.

    Berdasarkan hasil penelitian, kandungan dalam 1 batang rokok adalah 4000 bahan kimia, 400 diantaranya adalah racun dan 40 diantaranya adalah karsinogenik ( zat penyebab kanker ). Beberapa zat kimia dan racun yang terkandung dalam rokok adalah :
    • Karbon monoksida –> gas yang dikeluarkan knalpot
    • Benzena –> zat dalam kapur barus
    • Toluena –> pengawet urine
    • Metanol –> bahan bakar roket
    • Arsen –> racun semut
    • Pyrene
    • Cadmium –> bahan kimia baterai
    • Benzopyrene
    • Vinyll Chloride –>bahan pralon PVC
    • Butan –>  bahan korek api
    • Tar –>menyebabkan kanker
    • Hidrogen Sianida –> untuk hukuman mati
    • Aceton –> penghapus cat
    • Nitrosamin –> penyebab kanker nasofaring
    • Nikel –> logam berat Obat herbal kanker paru-paru
    • Nikotin –> penyebab ketagihan
    • Dll

  7. Hindari stress
    Stress dan segala macam fikiran negatif akan meningkatkan hormon adrenalin yang menyebabkan pembuluh darah berkontraksi dan berefek negatif bagi ereksi penis. Itu sebabnya hindari stress.
  8. Konsumsi Ace Maxs secara teratur
    Ace Maxs
    merupakan suplemen minuman kesehatan yang direkomendasikan para ahli kesehatn untuk mengobati penyakit impotensi dari dalam dengan kinerja Ace Maxs memiliki keunggulan khasiat utamanya yakni daun sirsak dam kulit manggis. Dimana menurut para ahli dalam khasiat kulit manggis selain rasanya manis dan lezat juga ampuh dalam memperbaiki dan memperkokoh otot-otot dan persendian dengan efektif .
    Dalam khasiat
    Ace Maxs juga memiliki keunggulan “10.000 kali lebih kuat melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi ” . Selain keampuhan Ace Maxs mampu mengobati penyakit impotensi juga khasiatnya ampuh dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 Komentar untuk "Cara mencegah impotensi"
Back To Top