Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal bronkhitis

Obat herbal bronkitis

Obat herbal bronkitis ~ Bronkitis adalah peradangan selaput lendir yang terjadi pada cabang tenggorok (broncus). Selaput lendir yang meradang ini menyumbat saluran udara yang kecil pada paru-paru. Ini menyebabkan batuk berdahak disertai dengan sesak nafas. Ada dua jenis bronkitis. Akut dan kronis. Bronkitis akut berlangsung selama satu hingga tiga minggu, mengakbatkan batuk berdahak yang kadang menyebabkan infeksi saluran pernafasan atas.Beberapa kasus bronkitis akut ini disebabkan oleh virus atau bakteri. Sementara bronkitis kronis berlangsung selama sekitar 3 bulan setiap tahunnya dalam jangka waktu dua tahun. Ini merupakan gangguan jangka panjang yang serius dan perwatan medis yang teratur sangat diperlukan demi penyembuhan.

Penyebab bronkitis

Bronkitis disebabkan oleh virus, bakteri dan juga partikel lainnya yang mengakibatkan terinfeksinya saluran bronkial
Bronkitis Akut:
Bronkitis akut disebabkan oleh virus yang sama yang menjadi penyebab
infeksi pernafasan seperti pilek dan flu. Sebetulnya bronkitis merupakan bagian dari respon imun terhadap infeksi. Karena pembengkakan tambahan sebagai  sistem kekebalan tubuh yang terjadi pada saluran bronkial menghasilkan lendir. Paparan asap rokok atau paparan asap tembakau, polusi, gastroesophageal reflux disease ( GERD ) juga dapat menyebabkan bronkitis akut.
Bronkitis kronis:
Merokok menjadi penyebab paling banyak dan paling sering terjadinya bronkitis kronis. Namun Bronkitis akut yang sering menyerang juga merupakan penyebab bronkitis kronis. Gas beracun, asap pabrik, debu, virus, polusi udara, juga merupakan penyebab utama terjadinya bronkitis kronis.
Peradangan yang terjadi dalam jangka waktu yang cukup panjang menyebabkan pipa bronchial terluka dan memproduksi terlalu banyak lendir. Seiring waktu berjalan, penebalan lendir pada pipa bronchial ini menyebabkan luka pada jalan nafas.

Gejala bronkitis akut:
  • Batuk yang berlangsung selama beberapa minggu
  • Adanya lendir
  • Nafas yang pendek
  • Sesak nafas
  • Lelah
  • Demam ringan dan menggigil
  • Ketidaknyamanan pada dada 

Gejala bronkitis kronis

  • Batuk yang memburuk pada ketika cuaca lembab dan pagi hari
  • Sering mengalami infeksi pernafasan seperti pilek, flu dan batuk berdahak.

Obat herbal bronkitis

Lakukan segera pencegahan penyebaran virus penyebab bronkitis karena ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan juga buah-buahan sebagai cara pembunuhan virus. Pilih buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi untuk membunuh virus dan menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu pemilik antioksidan tinggi adalah buah manggis terutama pada kulitnya. Kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potasium sodium dan zat besi. Buah manggis juga memiliki xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Kandungan Xanthone tertinggi terdapat pada kulitnya yakni sebanyak 40%. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Begitu baiknya kulit manggis sebagai apemilik anti oksidan tinggi sehingga baik untuk penyembuhan Bronkitis akut maupun kronis.

Di indonesia, memanfaatkan daun sirsak sebagai obat tradisional bukanlah hal yang baru, Pemanfaatannya terlah dilakukan secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit. Di jawa barat masyarakat sunda memanfaatkan buah sirsak muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, Sedangkan Masyarakat aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat hepatitis dan menggunakan daun sirsak untuk mengobati penyakit batuk.

Lengkaplah manfaat dari kedua bahan alami pilihan ini sebagai pengobatan penyakit bronkitis akut maupun bronkitis kronis. Namun tidak mungkin mengkonsumsi kulit manggis dan daun siorsak begitu saja bukan? PT. H2O Internasional mengolahnya menjadi sebotol minuman kesehatan berkelas premium Ace Maxs.


Ace Maxs juga memiliki keunggulan lainnya:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) 
Tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun pada Ace maxs sehingga Ace Maxs sangat baik dan aman dikonsumsi. Ace Maxs juga tidak menimbulkan efek samping karena kelamian bahannya.
Maka, mulailah mengkonsumsi Ace Maxs dan rasakan manfaat alaminya.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

 

 

 

0 Komentar untuk "Obat herbal bronkhitis"
Back To Top