Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal alzheimer

Obat herbal alzheimer

Obat herbal alzheimer ~ Alzheimer adlah keadaan dimana otak seolah mengerut dan mengecil karena apoptosis sel otak yang secara hampir bersamaan. Seiring bertambahnya usia, semakin besar pula risiko mengidap alzheimer. Alzheimer ini biasanya ditemukan di usia 65 tahun ke atas. Seorang dengan usia 65 tahun keatas berisiko 5% mengidap alzheimer dan akan mengalami peningkatan sebanyak dua kali lipat setiap 5tahunnya

Para ilmuwan belum sepenuhnya memahami apa yang menyebabkan penyakit Alzheimer. Mungkin ada tidak satu penyebab satu, tapi beberapa faktor yang mempengaruhi setiap orang berbeda. Usia adalah paling penting faktor risiko untuk penyakit Alzheimer. Sejarah keluarga adalah faktor risiko lain. Para ilmuwan percaya bahwa genetika dapat berperan dalam penyebab penyakit Alzheimer. Sebagai contoh, awal-awal keluarga penyakit Alzheimer, sebuah bentuk langka penyakit Alzheimer yang terjadi antara usia 30 dan 60, mewarisi. 

Tanda dan gejala Penyakit Alzheimer yang mungkin timbul:

  • Gangguan penilaian
  • Halusinasi 
  • Kehilangan ingatan
  • Kehilangan kesadaran akan tempat
  • Kehilangan kesadaran akan waktu
  • Ketidakmampuan untuk mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kesulitan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang familiar di rumah, tempat kerja atau di waktu luang
  • Perubahan kepribadian
  • Perubahan perilaku
  • Rentang perhatian yang pendek
  • Tidak mampu mengungkapkan pikiran secara efektif.
Reaksi pasien dengan penyakit Alzheimer pada penyakit dan kapasitasnya untuk mengatasinya juga berubah-rubah, dan mungkin tergantung pada faktor-faktor seperti pola-pola kepribadian sepanjang hidup dan sifat dan keparahan dari stres pada lingkungan langsungnya. Depresi, rasa-rasa gelisah yang parah, paranoia, atau khayalan-khayalan mungkin menyertai atau akibat dari penyakit, namun kondisi-kondisi ini dapat seringkali diperbaiki dengan perawatan-perawatan yang tepat. Meskipun tidak ada penyembuhan untuk penyakit Alzheimer, perawatan-perawatan tersedia untuk meredakan banyak gejala-gejala yang menyebabkan penderitaan.

Obat herbal alzheimer

Ace maxs adalah minuman kelas premium dari produsen H2O internasional hadir untuk masyarakat indonesia, Ace maxs terbuat dari bahan alami exstrak kulit manggis dan exstrak daun sirsak dan diolah dengan teknologi modern dan menjadikan Obat alami alzheimer Ace Maxs yang sangat ampuh untuk mengatasi alzheimer. Obat herbal alzheimer ini aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif serta baik untuk kesehatan kita.
Pada kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi yaitu zat xanthone,yang memiliki khasiat untuk membersihkan zat-zat dengan kadar yang berlebihan dalam darah serta berbahaya bagi tubuh seperti:kolestrol,gula darah serta zat-zat yang merugikan bagi tubuh.Dalam keadaan seperti ini metabolisme tubuh akan membaik yang menyebabkan otak mampu melakukan proses apotosis secara normal. Keshatan pun bisa diraih dengan Obat alami alzheimer dengan obat herbal Ace Maxs.
 Menurut hasil penelitian khasiat dari daun sirsak adalah mampu melumpuhkan sel serta zat yang berbahaya dalam tubuh dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada antioksidan biasa.Denagn adanya kandungan daun sirsak dalam Obat alami alzheimer meyakinkan Ace Maxs daripada obat herbal alzheimer yang lainnya. Daun sirsak juga mengandung zat acetogenins dan antikarsonogen.Zat acetogenins ini bekerja lebih baik daripada kemoterapi ,sedangkan antikarsinogen yaitu sebagai zat antikanker.daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya. Kombinasi dari kedua bahan dalam obat herbal ace maxs menjadi solusi tepat dan terbaik membantu dalam menyembuhkan dan mengatasi alzheimer, karena terbuat dari bahan alami sehingga Obat herbal alzheimer Ace Maxs ini aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping yang negatif.

Pengalaman penderita Alzheimer 

Nama      : Rusdi Said Munarman
Umur       : 70 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Militer
Penyakit  : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Ace maxs Cara Mengobati Alzheimer dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Cara mengatasi alzheimer Ace maxs ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format



0 Komentar untuk "Obat herbal alzheimer"
Back To Top