Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengatasi tekanan darah rendah

Cara mengatasi tekanan darah rendah

Cara mengatasi tekanan darah rendah ~ Tekanan darah rendah atau hipotensi adalah keadaan dimana tekanan darah turun hingga dibawh rendah yaitu sekitar 90/60 mmhg. Pemompaan darah dari jantung yang kurang merupakan salah satu penyebabnya. Gejala yang terjadi biasanya mudah lelah, lemas, sering mengantuk, pusing dan pandangan yang kabur.

 

Beberapa hal yang dapat mengatasi darah rendah

Ada juga beberapa makanan untuk penderita darah rendah yang mampu membantu mengembalikan tekanan darah yang turun kembali ke angka normal, diantaranya sebagai berikut :
  1. Biasakan minum air putih dalam jumlah yang cukup antara 8 hingga 10 gelas per hari, bisa sesekali minum kopi agar memacu peningkatan degup jantung sehingga tekanan darah akan meningkat.
  2. Mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung kadar garam. 
  3. Lakukan olahraga secara teratur seperti berjalan pagi selama 30 menit, minimal 3x seminggu dapat membantu mengurangi timbulnya gejala 
  4. Bagi para wanita dianjurkan untuk mengenakan stocking yang elastis. 
  5. Pemberian obat-obatan hanya dilakukan jika gejala darah rendah (hipotensi) yang dirasakan benar-benar mengganggu aktivitas sehari-hari, namun dokter hanya akan memberikan vitamin serta beberapa saran yang dapat dilakukan bagi penderita darah rendah (hipotensi). 
  6. Konsumsi makanan yang mengandung fero dan asam folat 
  7. Makanan yang terbuat dari daging kambing seperti sate kambing, gulai kambing, dsb. 
  8. Beberapa sayuran yang dapat menambah darah seperti kangkung, sawi, bayam. 
  9. Hati ampela, hati sapi 
  10. Beberapa buah-buahan yang dapat membantu mengembalikan tekanan darah seperti : Buah Kurma, buah anggur, buah-buahan yang berwarna orange.

Cara mengatasi tekanan darah rendah

Ace Maxs adalah solusi tepat untuk mengatasi penyakit tekanan darah rendah(hipotensi). Karena di dalam obat herbal Ace Maxs tidak mengandung efek samping dan zat kimia apaun, Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Sehingga obat herbal Ace Maxs dapat menormalkan tekanan darah/melancarkan tekanan darah bagi penderita penyakit tekanan darah rendah.

Khasiat Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yang bersumber dari suatu senyawa alami yaitu Xanthone. Xanthone ini mampu membantu menormalkan tekanan didalam darah. Dan juga kulit manggis ini telah diuji di laboratorium dan telah dibuktikan bahwa kandungan anti fague atau energy booster dan juga pemberi tenaga bisa digunakan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Selain itu juga Xanthone telah diketahui dari beberapa penelitiannya memiliki sifat sebagai anti parasit, anti bakteri, serta melancarkan aliran darah.
Khasiat Daun sirsak mengandung zat Acetogeninns yang berperan sebagai anti kanker yang sangat kuat. Acetogeninns tersebut menjelajahi tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk melancarkan aliran darah. Dan yang paling menakjubkan dari acetogeninns ini memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang sering dilakukan. Acetogeninns ini bekerja dengan sangat selektif membunuh sel jahat yang merugikan tubuh sedangkan kemoterapi bersifat menyeluruh dalam hal pemusnahan sel-sel dalam tubuh.
Atasi hambatan darah rendah yang menghalangi aktifitas anda sehari-hari dengan Ace Maxs yang alami.

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

0 Komentar untuk "Cara mengatasi tekanan darah rendah"
Back To Top