Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker serviks

Obat herbal kanker serviks

Obat herbal kanker serviks ~ Kanker serviks atau sering disebut kanker leher rahim adalah salah satu jenis kanker yang 99% disebabkan oleh  human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita. Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks. Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu berbahaya? Pasalnya, kanker serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

Virus penyebab kanker serviks ini mudah berpindah dan menyebar, yaitu bisa menyebar melalui cairan maupun melalui sentuhan kulit. Penggunaan fasilitas umum yang terinfeksi virus ini juga turut memiliki andil atas terjadinya kanker serviks. Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menjadi penyebab terjangkit kanker serviks. Pendarahan pada vagina biasanya hadir sebagai salah satu gejala kanker serviks di stadium lanjut. Ada banyak artikel kesehatan yang menyebutkan bahwa mereka yang berusia diatas 50 tahun yang biasa terkena kanker serviks, meski pada kenyataannya, wanita yang berusia dibawah 50 tahun pun beresiko kanker serviks.

Karena pada tahap awal kanker ini tidak menimbulkan gejala yang dideteksi dengan mudah. Itu sebabnya diperlukan tes pap smear bagi anda yang sudah aktif secara seksual, lakukan tes setiap dua tahun sekali. Sebab, gejala kanker serviks ini baru menunjukkan gejala yang mudah dirasakan oleh penderita saat kanker serviks ini berada di stadium lanjut.

Gejala kanker serviks tingkat lanjut :

  • munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
  • juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Obat herbal kanker serviks

Ace Maxs ini merupakan satu-satunya Obat herbal kanker serviks yang mempunyai komposisi memadukan tumbuhan alami kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat kanker serviks herbal dari kulit manggis dan daun sirsak sudah sangat terbukti menyembuhkan secara total. 

Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan Daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.(pengobatan untuk kanker serviks)

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format

 Barang kami sampai pada anda lebih dulu.
  pengobatan kaknker pankeras




0 Komentar untuk "Obat herbal kanker serviks"
Back To Top