Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan kanker pankreas

Pengobatan kanker pankreas

Pengobatan kanker pankreas ~ Pankreas adalah organ yang terletak diantara lambung, hati dan usus. Bentuknya seperti batu karang, mirip Spons. Salah satu jenis kelenjar yang memproduksi insulin dan hormon lainnya, juga memproduksi enzim yang membantu pencernaan. Ada banyak jenis kanker, salah satunya adalah kanker yang berkembang di dalam pankreas, yaitu kanker pankreas. Kanker pankreas terjadi ketika sel-sel di pankreas Anda mengembangkan mutasi pada DNA. Mutasi ini menyebabkan sel tumbuh tak terkendali dan terus hidup setelah sel normal mati. Sel-sel ini dapat mengumpul membentuk tumor.
Kebanyakan kanker pankreas dimulai di sel-sel yang melapisi saluran pankreas. Kanker jenis ini disebut adenokarsinoma pankreas atau kanker pankreas eksokrin. Kanker dapat terbentuk dalam produksi hormon-sel pankreas. Kanker jenis ini disebut kanker sel islet atau kanker pankreas endokrin.

  • Sakit pada perut bagian atas yang dapat menyebar ke punggung bagian tengah atau atas.
    Sakit ini bisa menjadi lebih parah ketika Anda makan atau ketika Anda berbaring
  • Kehilangan napsu makan dan kehilangan berat badan yang tidak direncanakan. Kehilangan berat badan terjadi pada kebanyakan jenis kanker sebab sel-sel kanker yang berbahaya dapat menghilangkan sel-sel nutrisi yang sehat, dan hal ini khususnya biasa terjadi pada kanker pankreas.
  • Kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan (jaundice).
    Selain itu, urine Anda akan menjadi berwarna cokelat gelap. Sekitar setengah dari orang-orang yang terkena kanker pankreas akan mengalami jaundice, yang terjadi ketika bilirubin - produk pecahan dari sel darah yang letih, terakumulasi dalam darah Anda. Secara normal, bilirubin akan diserap oleh empedu, tetapi jika tumor pankreas memblok aliran empedu, kelebihan bilirubin akan merubah warna kulit dan bagian putih mata Anda menjadi kuning.
  • Gatal.
    Pada kanker pankreas stadium lanjut, Anda mungkin akan merasakan rasa gatal yang hebat karena tingkat asam empedu yang tinggi terakumulasi pada kulit Anda.
  • Mual dan muntah.
    Pada kasus kanker pankreas yang sudah parah, tumor akan menghalangi bagian sistem pencernaan, biasanya bagian atas usus dua belas jari Anda, menyebabkan rasa mual dan muntah.
  • Masalah pencernaan.
    Ketika kanker mencegah pengeluaran enzim di pankreas ke usus, Anda akan kesulitan mencerna makanan, khususnya makanan yang mengandung lemak tinggi. Hal ini juga bisa menyebabkan hilangnya berat badan secara signifikan.

 Penyebab kanker pankreas

  • Umur 
  • Merokok
  • Kurang mengkonsumsi buah dan sayur
  • Kegenukan
  • Genetik
  • Alkohol menyebabkan kanker pankreas di usia muda
Pengobatan kanker pankreas
 
Jika kanker belum menyebar, maka operasi pembedahan bisa dilakukan untuk menghilangkan tumor. Terapi radiasi dan kemoterapi juga merupakan alternatif untuk mengobati kanker pankreas.Namun tidak selamanya pengobatan medis menjadi pilihan. pengobatan kanker pankreas secara herbal juga dapat menjadi alternatif.


Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis salah satunya penyakit kanker pankreas. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai kandungan dan khasiat yang sangat tinggi untuk menumpas 12 jenis kanker salah satunya penyakit kanker pankreas.

Khasiat Kulit Manggis, Dalam kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai
penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker pankreas.



Khasiat Daun Sirsak, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker pankreas. Cara mengobati kanker pankreas
Kedua bahan alami yang berkhasiat tnggi itu dikemas secara apik dalam Ace Maxs sebagai Pengobatan kanker pankreas

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format

 Barang kami sampai pada anda lebih dulu.
  pengobatan kaknker pankeras

Kanker pankreas yaitu kanker yang menyerang tanpa gejala awal dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan kembali. Kanker pankreas merupakan neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu organ penting di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula. - See more at: http://alfherbal15.blogspot.com/2013/09/obat-kanker-pankreas-tradisional.html#sthash.Lb0M2TpC.dpuf
Kanker pankreas yaitu kanker yang menyerang tanpa gejala awal dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan kembali. Kanker pankreas merupakan neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu organ penting di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula. - See more at: http://alfherbal15.blogspot.com/2013/09/obat-kanker-pankreas-tradisional.html#sthash.Lb0M2TpC.dpuf
0 Komentar untuk "Pengobatan kanker pankreas"
Back To Top