Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan kista endometriosis

Pengobatan kista endometriosis

Pengobatan kista endometriosis ~ Kista endometriosis adalah keluarnya endometrium sehingga tidak berada pada tempat seharunya yaitu didalam rongga rahim. Sementara endometrium adalah Lapisan yang melapisi rongga rahim yang dikeluarkan secara siklik pada saat menstruasi sebagai darah haid. Sebenarnya kista bukanlah merupakan kanker atau tumor sejati, namun keberadaan kista ini selalu hadir sebagai hal yang menyebalkan karena sering kambuh dan mengganggu kesuburan wanita. Kista endometriosis dapat timbul di indung telur, saluran telur atau badan rahim.

Endometriosis dibedakan menjadi dua jenis yaitu :

  1. Endometriosis interna yaitu adanya jaringan endometrium yang terdapat di dalam miometrium.
  2. Endometriosis eksterna yaitu adanya jaringan di luar uterus (tuba fallopii, ovarium, kandung kemih dan permukaan yang terdapat pada rektum )

 Gejala kista endometriosis

  1. Kista yang berukuran kecil tidak akan menimbulkan rasa nyeri.
  2. Kista yang kecil akan menimbulkan sakit ketika pecah atau terpuntir.
  3. Kista yang berukuran besar atau banyak  sehingga menimbulkan rasa sakit
  4. Rasa sakit pada panggul
  5. Sakit saat berhubungan seksual
  6. Pendarahan rahim yang bernormal

Pengobatan kista endometriosis

Ace Maxs sebagai Pengobatan kista endometriosis yang terbuat dari dua bahan utama
yang sudah teruji dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kista, bahkan berbagai jenis kanker yaitu kulit manggis dan daun sirsak.
Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Pengobatan kista endometriosis Ace Maxs, terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari apapun yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista endometriosis. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kista coklat.
Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat penting Sebagai Pengobatan kista endometriosis. Hal itu di buktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker ataupun kista akan terhenti dan mati.
Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Obat herbal kista endometriosis Obat herbal kista endometriosis Obat herbal kista endometriosis

TESTIMONI

Nama       : Agatha Yaya Benediktus
Umur       : 32 tahun.
Asal         : Larantuka -NTT .
Keluhan   : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format

 Barang kami sampai pada anda lebih dulu.
  pengobatan kista endometriosis

 

0 Komentar untuk "Pengobatan kista endometriosis"
Back To Top