Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal osteoporosis

Obat herbal osteoporosis

Obat herbal osteoporosis ~ Osteoporosis selalu sinonim dengan Orang tua. Orangtua yang renta, bungkuk dan mungkin sudah sulit melakukan segala aktifitas dengan normal seperti biasanya. Osteoporosis adalah pengeroposan tulang atau penurunan masa tulang yang terjadi akibat kurangnya kalsium dan vitamin D. Penurunan masa tulang atau pengeroposan tulang menyebabkan terjadinya patah tulang. Sifat-sifat khas Osteoporosis berupa penurunan kepadatan tulang, rendahnya massa tulang, disertai dengan mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.

Jenis Osteoporosis

1. Osteoporosis Primer
Bisa terjadi pada tiap kelompok umur. Jenis Osteoporosis ini faktor untamanya adalah merokok,aktivitas,pubertas tertunda,berat badan rendah,ras kulit putih/asia, dan asupan kalsium rendah.

2. Osteoporosis Sekunder
Penyababnya adalah gagal ginjal kronis dan kelainan hormon (terutama tiroid,barbiturate danadrenal), Meliputiekses, kortikoslerosis, hipertirodisme, multiplemieloma, malnutrisi, defisiensi estrogen,hiperparatiroidisme serta faktor genetik. Kegemaran pada alkohol dan rokok pun  bisa memper parah osteoporosis.

Faktor Penyebab Osteoporosis

  • Kekurangan hormon estrogen.
  • Kekurangan kalsium.
  • Sering mengkonsumsi alkohol.
  • Sering mengkonsumsi makanan cepat saji.
  • Pengaruh penggunaan obat-oabatan tertentu.

Gejala Penyakit Osteoporosis

  • Sering mengalami sakit pinggang
  • Kehilangan tinggi badan
  • Mengalami kelainan bentuk tulang belakang layaknya kyphosis(badan mulai bungkuk)
  • Kaki mulai bengkok, umumnya berupa bentuk O
  • Osteoporosis dapat berlangsung pada tiap-tiap tulang anda, namun yang sangat umum adalah di pergelangan tangan, pinggul, serta tulang  belakang.

Obat herbal Osteporosis

Mengobati Osteoporosis dengan Obat herbal osteoporosis Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang paling efektif serta aman, karena herbal Ace Maxs ini mampu mengobati secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat herbal osteoporosis yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit osteoporosis hingga tuntas sampai ke akarnya.
Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat herbal osteoporosis, terpdapat kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) tidak heran jika kulit manggis ini mampu mengatasi osteoporosis. Sehingga sangat tepat jika kulit manggis ini di gunakan sebagai bahan utama Obat herbal osteoporisis dari Ace Maxs.

Selain kulit manggis, pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yangmampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Sehingga sangat tepat jika perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan utama herbal Ace Maxs. 

Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



Barang kami sampai lebih dulu !!

Obat herbal Ostoporosis

0 Komentar untuk "Obat herbal osteoporosis"
Back To Top