Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan penyakit kanker hati

Pengobatan penyakit kanker hati

Pengobatan penyakit kanker hati ~ Kanker  hati adalah sel kanker yang tumbuh dan erkembang di dalam organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer diberi nama sesuai dengan asal tumbuhnya sel kanker. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Jenis kanker hati primer yang tidak begitu umum terjadi berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker tipe ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Berdasarkan hasil survey terkini, sebanyak 60.000 kasus kanker hati terjadi. Kanker ke enam yang paling sering ditemukan dan Urutan ke tiga kanker yang paling mematikan. Vietnam, Filifina, Malaysia, Asia timur, Asia tenggara merupakan wilayah dengan insiden kanker hati terbanyak. Dengan usia penderita kanker hati terbanyak terjadi pada 50-60 tahun.  Lebih banyak ditemukan pada pria dibanding wanita.

Penyebab kanker hati

Terdapat tiga faktor utama yang menyebabkan tumbuhnya HCC (kanker hati primer paling umum) yaitu infeksi kronis Hepatitis B, infeksi kronis Hepatitis C, dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Resiko bagi individual dengan infeksi kronis Hepatitis B untuk terkena HCC adalah 100x dari individu normal.
Faktor lain yang menjadi resiko meliputi aflatoxin (racun yang ditemukan pada kacang yang berjamur, gandum, dan kedelai), kondisi yang diwariskan (misal haemochromatosis, defisiensi alpha-1 anti-trypsin) dan penyebab cirrhosis (luka sepanjang hati) seperti hepatitis autoimun atau primary biliary cirrhosis. Banyak kanker hati dapat dicegah melalui peran masyarakat dalam mengurangi paparan terhadap faktor-faktor resiko yang telah diketahui.

Gejala kanker hati

  • Nafsu makan menurun secara signifikan, bagian perut kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah.
  • Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah liver, terkadang mengubah posisi tubuh maka rasa sakit bertambah;
  • 3.Badan lemah, kurus, demam yang tidak jelas penyebabnya dan edema;
  • 4.Muncul penyakit kuning, asites, kulit gatal dan gejala lainnya;
  • 5.Sering mimisan, pendarahan pada subkutan.
  • Kemunculan kanker liver cenderung tersembunyi, pada stadium awal umumnya tidak dijumpai gejala apapun, namun ketika muncul gejala tertentu, kanker liver telah memasuki stadium medium dan lanjut, pada saat itu biasanya pasien telah kehilangan kesempatan untuk menjalani operasi, oleh karena itu general medical check-up sangat penting untuk dilakukan.

Pengobatan kanker hati

Semua orang tidak suka dengan operasi, apalagi operasi kanker hati yang hanya satu-satunya dalam tubuh kita.Banyak yang memilih diam, tidak ingin memeriksakan diri karena takut  harus menjalani operasi. Bagaimana jika kami tawarkan pengobatan herbal kanker hati dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin? Minuman herbal Ace Maxs aman dikonsumsi siapa saja, tidak menimbulkan efek samping dan berkhasiat karena mengandung bahan-bahan alami.

Pengobatan kanker hati dengan Ace Maxs, terbuat dari ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang biasa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker. Di dalam ace maxs kulit manggis tidak sendirian,ia hadir bersama khasiat daun sirsak yang memiliki senyawa luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

 


 Klik disini untuk info cara pemesanan

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

Barang kami sampai lebih dulu !!

Pengobatan kanker hati

 

 

 
0 Komentar untuk "Pengobatan penyakit kanker hati"
Back To Top