Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal prostatitis

Obat herbal prostatitis

Obat herbal prostatitis ~ Prostatitis adalah peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat.Kelenjar ini terletak di dasar kantung kemih, terbungkus urethra. Fungsinya memproduksi cairan untuk campuran semen yang akan membawa sperma, mengaktifkan sperma dan mencegah sperma menempel satu sama lain (jumlah sperma yaitu jutaan dalam satu mililiternya).

Ada beberapa jenis prostatitis, masing-masing dengan berbagai gejala. namun, gejala penyakit memiliki dampak yang signifikan terhadap kelangsungan hidup pria.

Jenis prostatitisdan penyebabnya

Jenis prostatitis
  • Prostatitis bakteri akut adalah jenis yang paling umum dari prostatitis tapi yang paling mudah dikenali. Hal ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri mendadak dan mudah untuk didiagnosis karena gejala dan tanda-tanda yang khas. Ini adalah infeksi saluran kemih yang berat sering dikaitkan dengan demam dan menggigil, dan kunjungan ke dokter atau rumah sakit diperlukan. Prostatitis bakteri akut dapat mempengaruhi setiap kelompok usia. Gejala-gejala yang terjadi termasuk buang air kecil yang menyakitkan, ketidakmampuan untuk mengosongkan kandung kemih, nyeri pada punggung bagian bawah, daerah perut atau panggul, dan demam dan menggigil.
  • Chronic bacterial prostatitis mirip dengan prostatitis bakteri akut tetapi gejala berkembang secara bertahap dan kurang parah. Ditandai dengan infeksi saluran kemih berulang pada pria, kondisi ini dapat mempengaruhi setiap kelompok usia, tetapi paling sering terjadi pada pria muda dan setengah baya.
  • Sindrom prostatitis kronis / nyeri panggul kronis / nonbacterial prostatitis / prostatodynia, adalah jenis yang paling umum dari prostatitis. Penyebab pasti kondisi prostatitis non-bakteri ini tidak diketahui. Namun, penyakit ini bisa berasal dari infeksi persisten, peradangan dan / atau kejang otot panggul. Peradangan pada prostat juga dapat terjadi tanpa gejala. Untuk pasien yang mengalami gejala-gejala yang mereka lakukan meliputi; nyeri di alat kelamin dan daerah panggul, kesulitan buang air kecil atau sakit, dan kadang-kadang rasa sakit selama atau setelah ejakulasi.
  • Asimtomatik prostatitis inflamasi prostatitis tanpa gejala, meskipun radang prostat. Diagnosa dibuat ketika pasien sedang dievaluasi untuk gejala terkait dengan prostatitis. Dalam kasus seperti ini adalah, bukti peradangan ditemukan dalam jaringan dibiopsi atau spesimen urine, air mani atau cairan prostat.
Penyebab prostatitis
Penyebab langsung dari prostatitis tidak sepenuhnya diketahui. Namun, ada beberapa faktor pemicu prostatitis. Beberapa kasus prostatitis jelas terkait dengan infeksi bacterial prostatitis akut dan kronis. Infeksi ini masuk ke prostat dari uretra oleh aliran mundur dari urin yang terinfeksi ke dalam saluran prostat. Prostatitis bakteri tidak menular dan bukan merupakan penyakit menular seksual. Seorang mitra seksual tidak bisa menangkap infeksi ini.
Kondisi tertentu atau prosedur medis meningkatkan risiko tertular prostatitis bakteri. Ada risiko yang lebih tinggi jika pria yang pernah menggunakan kateter atau instrumen lain dimasukkan ke dalam uretra nya, kelainan saluran kemih nya atau infeksi kandung kemih sebelumnya.
Prostatitis / kronis sindrom nyeri panggul kronis dapat disebabkan oleh organisme atipikal seperti klamidia, Mycoplasma (yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual) Ureaplasma atau mungkin juga karena bahan kimia atau reaksi imunologi cedera awal atau infeksi sebelumnya. Saraf dan otot di panggul dapat menyebabkan rasa sakit di daerah tersebut, baik sebagai respon terhadap infeksi atau peradangan prostat atau sebagai masalah yang terisolasi.

Obat herbal prostatitis

Obat herbal Ace Maxs merupakan racikan terbaik dari alam untuk kesembuhan menyeluruh. Teruat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak, Pengobatan prostatitis dengan Ace Maxs adalah pilihan tepat karena Ace Maxs mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit serius termasuk Prostatitis. Karena selain aman dikonsumsi, Ace Maxs juga baik untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan antibodi dan anti bakteri tinggi sehingga dapat mengatasi infeksi jamur, bakteri dan virus protozoa. Ace Maxs membantu pengobatan prostatitis secara bertahap. Membunuh penyebab prostatitis dan dengan antibody yang terkandung dalam Ace Maxs menyembuhkan peradangan. Konsumsi Ace Maxs secara teratur untuk penyembuhan optimal prostatitis.

Mari sehat tanpa prostatitis dengan Ace Maxs ;) !!

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format




Barang kami sampai pada anda lebih dulu.

Obat herbal prostatitis


0 Komentar untuk "Obat herbal prostatitis"
Back To Top