Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal tifus

Obat herbal tifus

Obat herbal tifus ~ Penyakit ini sudah banyak orang yang tahu. Penderita tifus biasanya mengalami demam yang sulit turun meski sudah meminum obat penurun panas tetapi tidak disertai dengan batuk dan pilek. Berlangsung selama satu minggu bahkan lebih.

Tifus (Thypus Abdominalis) merupakan penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Gejala tifus

  • Demam tinggi dari 39° sampai 40 °C (103° sampai 104 °F) yang meningkat secara perlahan
  • Tubuh menggigil
  • Denyut jantung lemah
  • Badan lemah
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot myalgia
  • Kehilangan nafsu makan
  • Konstipasi
  • Sakit perut 
  • Pada kasus tertentu muncul penyebaran vlek merah muda

Penularan tifus melalui

  • Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella. Pada penderita Tifus, terdapat bakteri samonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan dikeluarkan melalui kotoran. Cara mengobati tifus Cara mengobati tifus
  • Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita meyajikan, dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu. Cara mengobati tifus
  • Bisa juga disebabkan karena air yang diminum atau yang dipakai untuk mencuci pealatan makan seperti piring, gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.
Obat herbal tifus
Obat herbal tifus yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu Dengan  Ace Maxs Diamana Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, mematikan bakteri dan kuman Salmonella typhi penyebab terjadinya  penyakit typus. Itulah faktor yang mengukuhkan Ace Maxs sebagai Obat herbal tifus.
Kandungan alami utama yang kedua dalam Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk  Obat herbal tifus.

Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs
Harga Ace Maxs
Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

  Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS Dengan Format :

 Barang kami sampai lebih dulu !!

Obat herbal tifus


 


0 Komentar untuk "Obat herbal tifus"
Back To Top