Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati infeksi saluran kemih

Cara mengobati infeksi saluran kemih

Cara mengobati infeksi saluran kemih ~ Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi di dalam saluran kemih. Infeksi saluran kemih lebih sering menyerang pada perempuan, maka dari itu bagi anda para kamu hawa jagalah kebersihan daerah vagina dan sekitarnya untuk bisa terhindar dari penyakit ini. Infeksi saluran kemih merupakan suatu keadaan adanya infeksi mikroorganisme pada saluran kemih atau suatu keadaan adanya infeksi bakteri pada saluran kemih. Jenis-jenis infeksi saluran kemih diantaranya : infeksi saluran Kandung kemih (sistitis), infeksi saluran uretra (uretritis), prostat (prostatitis) dan ginjal (pielonefritis).

Penyebab infeksi saluran kemih seringkali adalah jenis-jenis bakteri yang biasanya terdapat di dalam saluran pencernaan. Misalnya, bakteri Enterococcus yang termasuk kelompok bakteri Streptococcus grup D dan bakteri Escherichia coli. Gejala yang sering muncul apa bila mengidap penyakit infeksi saluran kemih biasanya muncul rasa panas seperti terbakar pada daerah vagina, disertai rasa gatal yang hebat sehingga menyulitkan untuk buang air kecil. Sering merasa ingin buang air kecil, tapi urine yang keluar hanya sedikit dan berwarna keruh atau mengandung bercak darah.

Cara menogbati infeksi saluran kemih dengan Obat herbal Ace Maxs

Cara mengobati infeksi saluran kemih dengan Ace Maxs merupakan obat herbal yang dapat mengobati dan mencegah berbagai jenis penyakit sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat infeksi saluran kemih Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kenapa menggunakan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat infeksi saluran kemih Ace Maxs ?? Hal itu dikarenakan banyak sekali khasiat  atau manfaat yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak.
Terkandung senyawa xanthone di dalam kulit buah manggis yang salah satu kemampuan penting dari xanthone adalah mematikan bakteri. Xanthone berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri dan menyeimbangkan kembali kerja sistem pencernaan. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit manggis memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia (gangguan pencernaan), jerawat dan eksim.
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan dan dapat mematikan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih. Salmonella yang mampu diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar (PDA) ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler.
Sedangkan daun sirsak sangat ampuh untuk pengobatan berbagai jenis kanker  yang dikenal banyak orang sebagai salah satu penyakit paling mematikan didunia. Selain sebagai obat kanker , ekstrak daun sirsak juga ampuh sebagai obat antibakteri dan anti jamur. Ekstrak daun sirsak sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia. Disamping itu, sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs!

Pemesanan Ace Maxs Kirim SMS dengan Format:
Cara mengobati infeksi saluran kemih



 
0 Komentar untuk "Cara mengobati infeksi saluran kemih"
Back To Top