Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal kanker tulang

Obat herbal kanker tulang

Obat herbal kanker tulang ~ Tulang merupakan organ pembentuk tubuh yang penting. Otot-otot melekat pada tulang, dan membuat kita bisa bergerak. Tanpa tulang, tubuh tidak akan terbentuk seperti semestinya terbentuk. Tulang merupakan penopang dan pembentuk tubuh seperti halnya tiang bangunan. Tak ada tulang, maka tubuh kita pun hanya tumpukan lunak dari jarinan-jaringan yang tanpa struktur. Selain itu, Tulang juga merupakan rumah atau pelindung organ-organ penting di dalam tubuh. Seperti tulang tengkorak yang melingungi otak, vertebrae dari tulang belakang (spine) melindungi sumsum tulang belakang (spinal cord), dan tulang-tulang rusuk melindungi jantung dan paru-paru. Ketiga, tulang-tulang mengandung sumsum tulang (bone marrow), yang membuat dan menyimpan sel-sel darah baru.

Ada banyak kemungkinan akan kerusakan pada tulang sebagai penopang dan pembentuk tubuh. Osteoporosis atau pengeroposan tulang, hingga kanker tulang. Apakah itu kanker tulang? Kanker adalah ketika pengendalian yang normal dari sel-sel tubuh  hilang dan sel-sel mulai tumbuh dan membelah diluar kendali. Sel-sel juga menjadi abnormal dan telah merubah fungsinya sehingga menjadi kanker. Kanker tulang adalah ketika proses ini terjadi pada jaringan tulang.

Jenis Kanker Tulang

  • Osteosarcoma : Merupakan penyakit kanker tulang yang paling ganas dan sering ditemukan. Namun yang paling sering adalah pada pria berusia 10-20 tahun. Penyakit ini menyerang bagian tulang panjang bahkan bisa menyebar ke paru-paru.
  • Chondrosarcoma : Merupakan penyakit kanker tulang yang tergolong agresif dan sering ditemukan khususnya bagi mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Penyakit yang sering disebut sebagai tumor tulang ini menyerang bagian tulang rawan khususnya daerah pinggul.
  • Ewing’s sarcoma : Hampir sama dengan osteosarcoma yang menyerang tulang-tulang yang panjang namun paling agresif dan menyerang pria di bawah 30 tahun.
  • Fibrisarcoma : Dibandingkan dengan penyakit kanker tulang lainnya, tumor tulang ini jarang ditemukan. Biasanya tumor ini terjadi pada bagian lunak seperti belakang lutut dan menyerang pria berusia 30-50 tahun.
  • Chordoma : Penyakit kanker tulang yang paling jarang ditemukan. Kanker ini menyerang bagian tulang belakang dan bisa menyerang pria dan wanita yang berusia 30 tahun ke atas.

Gejala kanker tulang

  • Rasa sakit pada bagian leher atau punggung. Rasa sakit ini juga bisa menyebar pada daerah tubuh lainnya jika menekan syaraf dan mengakibatkan ketidaknyamanan kronis.
  • Menderita kelelahan karena tekanan syaraf dan gangguan impuls dari tulang belakang.
  • Kepekaan penderita menjadi berkurang karena sumsum tulang belakang yang mengalami gangguan sehingga terjadi perubahan sensasi sentuhan. Obat herbal kaner tulang
  • Inkontinensia atau seseorang yang mengalami kehilangan kontrol kandung kemih dan usus karena tekanan pada syaraf-syaraf tertentu yang bekerja mengontrol kinerja tersebut.
  • Terjadi kelumpuhan pada salah satu anggota badan karena syarafnya yang terputus sehingga harus dilakukan amputasi.

Secara umum, angka kasus tumor tulang ganas hingga saat ini memang terbilang masih rendah, yakni hanya sekitar 0,2 persen dari keseluruhan angka kanker, atau sekitar 0,8 kasus dari 100.000 populasi per tahun. Namun, meski angka ini tidak sebanyak angka kanker jenis lainnya bukan berarti kita boleh mengabaikannya. Kanker tetap kanker dan memerlukan pengobatan yang tepat.

Obat herbal kanker tulang

Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan saat ini telah hadir sebagai Obat herbal kanker tulang terbaik. Ace Maxs ini memilki bahan-bahan utama yang dihasilkan dari sumber kekayaan alam Indonesia pilihan dan juga terbaik yaitu kulit manggis dan juga daun sirsak. Kedua kandungan tersebut telah dipercaya mampu membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit kanker tulang belakang ini. Bahan-bahan alami yang dijadikan bahan utama Obat herbal kanker tulang Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini sehingga tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.
Apa saja kandungan yang dimiliki kulit manggis sehingga dijadikan salah satu bahan utama Obat herbal kanker tulang Ace Maxs ini ? Kulit manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan-kandungan tersebut bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat dan juga membunuh pertumbuhan sel kanker termasuk kanker tulang belakang. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker tulang dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker tulang dan virus.
Sementara daun sirsak yang juga dijadikan salah satu bahan utama Obat herbal kanker tulang Ace Maxs ini senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker tulang adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tulang tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs!

Pemesanan Ace Maxs Kirim SMS dengan Format:
 
Cara mengobati infeksi saluran kemih
 
 


0 Komentar untuk "Obat herbal kanker tulang"
Back To Top