Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati penyakit kanker tulang

Cara mengobati penyakit kanker tulang

Cara mengobati penyakit kanker tulang ~ Tubuh kita membutuhkan tulang sebagai penopang dan organ pembentuk tubuh serta sebagai pelindung dari organ-organ penting dalam tubuh. Tanpa tulang tubuh hanyalah setumpukan jaringan dan sel yang tanpa bentuk. Selain itu, tulang sebagai pelindung organ yang lunak dan penting. Seperti tulang tengkorak yang melindungi otak, tulang rusuk melindungi jantung dan lain sebagainya. Namun, tulangjuga berkemungkinan terserang kanker.

Kanker tulang adalah jenis kanker yang dapat mempengaruhi baik anak-anak dan orang dewasa, meskipun lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja. Hal ini di kategorikan berdasarkan apakah kanker berasal dari tulang (primer) atau apakah itu menyebar dari lokasi lain ke tulang (sekunder).Kanker Tulang Sekunder, atau kanker yang telah menyebar ke tulang dari bagian lain tubuh, jauh lebih umum dari kanker tulang primer.Bahkan, kanker tulang primer dianggap kejadian langka.

Beberapa jenis kanker tulang yang sering menyerang adalah :

  • Osteosarkoma
    Kanker Tulang dalam bahasa medis biasa disebut Osteosarkoma. Osteosarkoma  biasanya menyerang anak laki-laki di rentang usia 10 tahun dan 25 tahun. Serangan kanker tersebut hingga saat ini masih diduga sebagai penyakit yang diturunkan secara genetik. Kanker Osteosarkoma sendiri cenderung tumbuh di ujung bawah tulang paha, ujung atas tulang lengan atas, atau ujung atas tulang kering. Gejala yang paling sering ditemukan adalah rasa nyeri yang sejalan dengan pertumbuhan tumor, juga bisa mengakibatkan pembengkakan yang akan memberikan sensasi rasa hangat serta kulit yang mulai terlihat memerah. Tanda awal dari penyakit ini bisa merupakan patah tulang atau kerap disebut “fraktur patologis”. Hal ini sering terjadi setelah tulang mengalami gerakan rutin. Patahnya tulang tersebut disebabkan oleh pertumbuhan tumor yang menyebabkan tulang menjadi rapuh. Osteosarkoma bisa dideteksi dan didiagnosa melalui test imaging dengan menggunakan metode CT Scan atau X-Ray pada tulang. Bila telah terdeteksi, Osteosarkoma bisa diobati dengan operasi pengangkatan kanker. Pengobatan kemoterapi juga harus dilakukan bila sel-sel kanker telah menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya.
  • Chondrosarkoma
    Kanker jenis ini biasanya menyerang sel-sel kartilago atau tulang rawan seseorang yang telah berusia di atas 50 tahun. Chondrosarkoma mempunyai kecepatan tumbuh cenderung lebih lambat dan dapat disembuhkan hanya dengan pembedahan. Namun dalam beberapa kasus, kanker ini bersifat invasive atau agresif dan mudah menyebar. Pembedahan dengan pengangkatan seluruh tumor, hingga saat ini dirasa sebagai metode yang efektif untuk mengobati Chondrosarkoma. Pengobatan kemoterapi dan radioterapi tidak memiliki efek yang begitu banyak terhadap jenis kanker ini. Metode amputasi sangat jarang dilakukan untuk mengobati kanker ini.
  • Ewing Sarkoma
    Masa-masa pubertas adalah masa-masa yang rentan terserang kanker Ewing Sarkoma. Kanker ini jarang ditemukan pada anak yang berumur kurang dari 10 tahun. Ewing Sarkoma paling sering berkembang di tulang panjang, panggul, dan juga dada. Kanker jenis ini juga mempunyai sifat yang invasive sehingga mudah menyebar ke organ-organ terdekat, seperti paru-paru atau organ lainnya. Gejala yang paling sering dikeluhkan adalah rasa nyeri dan demam. Namun, gejala tersebut juga bisa disertai dengan tanda-tanda pembengkakan tulang. Dalam kasus-kasus secara umum, kanker ini baru terdiagnosa saat kanker sudah menyebar. Ewing Sarkoma bisa disembuhkan dengan kombinasi metode pengangkatan kanker, kemoterapi, serta radio terapi.

Tanda dan gejala kanker tulang antara lain:

  1. Nyeri pada tulang
  2. Bengkak di dekat area yang terinfeksi
  3. Lemah tulang, terkadang menyebabkan patah tulang
  4. Lemah
  5. Penurunan berat badan secara tiba-tiba

Cara mengobati penyakit kanker tulang

Cara Mengobati Penyakit Kanker Tulang Dengan Konsumsi Ace Maxs merupakan cara mengobati penyakit tulang yang sangatlah efektif untuk atasi serta mengobati masalah penyakit kanker tulang. Hal ini karena pada produk Ace Maxs terdapat kandungan zat ataupun nutiris yang mendukung dalam mengobati penyakit kanker tulang.

Kandungan pada Ace Maxs mampu atasi kanker tulang.

Pada kandungan yang ada pada Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak sangatlah cocok untuk atasi masalah penyakit kanker terutama untuk atasi penyakit kanker tulang. Kandungan kulit manggis yang bersifat zat antikanker mampu untuk mematikan dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker tulang yang tumbuh tak terkendali. sehingga dengan begitu penyakit kanker tulang dapat teratasi dengan adanya khasiat dari kulit manggis.
Tak hanya kulit manggis yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk atasi masalah penyakit kanker tulang, ekstrak daun sirsak pada Ace Maxs pun tak ketinggalan hebatnya dalam mengatasi masalah penyakit kanker tulang. Kandungan senyawa Acetogenins pada daun sirsak mampu untuk atasi kanker tulang dengan 10.000 kali lipat kekuatan lebih efektif dalam penyerangnya dan lebih baik ketimbang dengan kemoterapi.
Cara Mengobati Penyakit Kanker Tulang dengan konsumsi Ace Maxs sangatlah efektif untuk atasi masalah penyakit kanker tulang dan tidak berdampak buruk pula bagi kesehatan tubuh, hal ini berbanding terbalik dengan pengobatan menggunakan kemoterapi, dengan kemoterapi memang sel kanker tersebut akan mati namun memberi dampak buruk bagi sel-sel sehat dalam tubuh sehingga dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh seperti kemoterapi menyebabkan kerontokan rambuh, dapat menyebabkan timbulnya permasalahan pada sistem reproduksi, dan sebagainya. Namun berbeda dengan mengkonsumsi Ace Maxs, Ace Maxs ini hanya menyerang sel kanker nya saja dan tidak membahayakan sel-sel sehat lainnya sehingga sangatlah aman untuk dikonsumsi.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Klik disini untuk info dan pemesanan Ace Maxs  

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 Komentar untuk "Cara mengobati penyakit kanker tulang"
Back To Top