Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengobati kanker kandung kemih

Cara mengobati kanker kandung kemih

Cara mengobati kanker kandung kemih ~ Kandung kemih adalah organ otot berongga yang berfungsi untuk menampung urin dari ginjal dan mendorongnya keluar. Sementara kanker kandung kemih adalah penyakit dengan sel kanker yang berkembang di dalam organ kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi ketika sel-sel dalam kandung kemih berkembang secara abnormah, cepat, dan tidak terkendali.

Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan.

Penyebab Penyakit kanker kandungan kemih

Penyebab yang pasti dari kanker kandung kemih tidak diketahui. Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa kanker ini memiliki beberapa faktor resiko:
Faktor risiko
Beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker kandung kemih antara lain:

  • Bertambahnya usia
  • Berkulit putih
  • Merokok
  • Terkena zat kimia tertentu (contoh: arsenic)
  • Penggunaan obat anti kanker cyclophosphamide (Cytoxan) untuk kanker sebelumnya
  • Radang kandung kemih kronis
  • Catatan pribadi atau keluarga dengan kanker

Gejala kanker kandung kemih

  • Terdapat darah pada urin (hematuria) atau urin mungkin normal, tetapi darah dapat terdeteksi dengan pemeriksaan mikroskopik.
  • Sering buang air kecil
  • Sakit pada saat buang air kecil
  • Infeksi pada saluran urin
  • Sakit pada area perut
  • Sakit punggung.

Cara mengobati kanker kandung kemih dengan Obat herbal Ace Max

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak, dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit terutama penyakit Kanker. Berbagai kandungan khasiat yang terdapat dalam obat kanker kandung kemih produk kami ini dapat membantu membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang sehat. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini, diawasi oleh para ahli kesehatan, serta tetap terjaga kealamiannya menjadikan Ace Maxs pilihan tepat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan anda dan keluarga.
Kulit Manggis di dalam Ace Maxs mengandung xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh dan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain bermanfaat sebagai antioksidan, kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.
Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati penyakit kanker kandungan Kemih dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.
Sembuhkan kanker kandung kemih dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami...

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-


Klik disini untuk info dan pemesanan Ace Maxs  

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 Komentar untuk "Cara mengobati kanker kandung kemih"
Back To Top