Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat alami glaukoma

Obat alami glaukoma

Obat alami glaukoma ~ "Jendela dunia" begitulah sebutannya untuk mata kita. Organ cantik dan indah ini patut kita syukuri. Dengan mata, kita bisa melihat sekeliling kita, melihat keindahan hingga membaca. Namun apa jadinya jika mata kita terserang glaukoma? Apa itu glaukoma? Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung. Secara bertahap, penyakit ini akan mengganggu penglihatan mata yang semakin lama semakin berkurang hingga mata mengalami kebutaan.

Glaukoma merupakan kondisi di mana terjadi kerusakan saraf optik yang diikuti dengan gangguan pada lapangan pandang dan biasanya disebabkan karena tekanan bola mata yang meninggi. Selain itu penyakit sistemik seperti hipertensi, diabetes mellitus juga merupakan faktor resiko terjadinya glaukoma selain orang-orang dengan kelainan kacamata dengan minus tinggi, plus tinggi, migren dan riwayat penyakit glaukoma dalam keluarga dll. Glaukoma adalah penyakit pada syaraf penglihatan yang menyebabkan luas pandangan menyempit dan dapat berakhir dengan kebutaan.

Faktor risiko terjadinya glaukoma

  1. Usia, meskipun setiap orang dapat menderita glaucoma, tapi lebih banyak pada usia diatas 40 tahun.
  2. Keluarga dekat yang menderita glaucoma (orang tua, saudara kandung)
  3. Penderita rabun jauh (myopia tinggi)
  4. Diabetes mellitus (penyakit gula)
  5. Pengobatan dengan steroid lama, misalnya pada penderita asma, rematik dll
  6. Hipertensi
  7. Pasien dengan riwayat migraine

Gejala penyakit Glaukoma diantaranya:

  • Bila memandang sumber cahaya maka akan timbul dalam penglihatan bayangan seperti warna pelangi.
  • Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak.
  • Penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal.
  • Rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan.
  • Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata ini dapat diderita kedua mata dari si penderita.
Obat alami glaukoma dari Ace Maxs
Para dokter percaya bahwa penyakit glaukoma ini tidak bisa disembuhkan. Namun glaukoma dapat dikontrol dengan terapi laser atau operasi. Sebaiknya lakukan pencegahan glaukoma dengan pemeriksaan mata secara teratur karena ini penting sebagai deteksi dini dan pencegahan.
Konsumsi Ace Maxs sebagai pencegahan penyakit glaukoma. Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang sangat bermanfaat merupakan antioksidan tinggi. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber utama penyebab penyakit glaukoma dan juga untuk menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas. Selain itu zat alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida

TESTIMONI

Nama       : Ratnadewi Hapsari   
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta    
Umur       : 58 tahun  
Profesi     : Pensiunan Swasta   
Penyakit   : Glaukoma


Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol Ace Maxs selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan perhari. Ace Maxs memang luar biasa.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info dan pemesanan Ace Maxs  

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

Barang kami sampai lebih dulu
Obat penyakit glaukoma



 

0 Komentar untuk "Obat alami glaukoma"
Back To Top