Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat penyakit darah tinggi

Obat penyakit darah tinggi

Obat penyakit darah tinggi ~ Tekanan darah tinggi aau kadang-kadang disebut dengan hipertensi arteri adalah kondisi medis kronis dengan peningkatan tekanan darah di arteri. Akibat peningkatan tekanan darah ini jantung jadi harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.  Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong “hipertensi primer”, yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Penyebab Hipertensi (darah tinggi)

  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Kolesterol
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga

Obat penyakit darah tinggi

Pengobatan herbal kini lebih banyak dicari dibanding dengan obat-obatan yang bersifat kimiawi. Pengobatan herbal tidak menimbulkan efek samping sementara pengobatan kimia lebih banyak menimbulkan efek samping bahkan tidak jarang justru mengundang penyakit baru.
Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang berkhasiat alami karena terbuat dati bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis.

Kandungan kulit manggis yang kaya akan atioksdidan yang tinggi, efek antioksidan yang tinggi itu juga memiliki peran dalam mencegah pengentalan darah. Meski beberapa obat dapat mencegah pengentalan darah dan pembekuan darah, tapi hanya ace maxs yang merupakan obat herbal terbaik untuk darah tinggi. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis juga memiliki fungsi sebagi anti peradangan dan antimikroba sehingga ace maxs dapat membuat tekanandarah tinggi dalam keadaan normal. Xanthone juga memiliki fungsi dalam meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari stres karena stres merupakan salah satu penyebab timbulnya darah tinggi. 
Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan yang baiuk untuk menuntasan darah tinggi, dimana daun sirsak memiliki kandungan seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi, kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme.
Beralihlah ke pengobatan yang alami dengan Ace Maxs. Klik disini...

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


0 Komentar untuk "Obat penyakit darah tinggi"
Back To Top