Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat penyakit diabetes

Obat penyakit diabetes

Obat penyakit diabetes ~ Diabetes adalah kondisi medis dimana kadar gula dalam darah meningkat hingga melebihi batas normal. Pada tubuh normal, makanan yang masuk kedalam tubuh diuraikan di dalam usus menjadi elemen dasar termasuk gula (glukosa), Jika dari makanan itu terdapat gula maka pankreas akan menghasilkan insulin yang akan membantu mengedarkan darah ke seluruh bagian sel-sel tubuh makan akan terjadi penyerapan gula dan pembakaran glukosa menjadi energi oleh tubuh.

Proses ini tidak terjadi pada mereka yang menderita dabetes karena pankreas gagal menghasilkan insulin sebagai pengedar gula yang akan diubah menjadi energi oleh tubuh sehingga terjadi penumpukan glukosa dalam tubuh. Penyakit diabetes atau penyakit gula, atau penyakit kencing manis ini cukup banyak diderita di Indonesia bahkan dunia. Penyakit diabetes juga dapat memicu penyakit serius lainnya seperti penyakit ginjal, mata, jantung, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan tubuh. 

Penyebab diabetes

  • Usia. Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan dan kinerja organ-organ dalam tubuh kita pun akan semakin melemah. Wajar jika bertambahnya usia akan meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.
  • Pola makan. Kebiasaan makan kita sehari-hari sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya resiko seseorang terkena diabetes. Mereka yang sering mengonsumis makanan berlemak dan karbohidrat secara berlebihan sangat beresiko menderita penyakit diabetes.
  • Obesitas. Masih ada hubungannya dengan pola makan. Jika seseorang sudah sampai mengalami obesitas, maka potensi terganggunya kinerja insulin akan semakin besar, karena timbunan lemak yang berlebihan akan mengganggu kerja hormon insulin.
  • Stress. Apapun pemicunya, tekanan mental atau stress dapat meningkatkan kadar glukosa dalam darah yang secara langsung menjadi pemicu meningkatnya resiko terkena penyakit diabetes.
  • Aktifitas fisik. Semakin sedikit aktifitas fisik yang kita lakukan, maka semakin sedikit pula gula dalam tubuh kita dipakai untuk diubah menjadi energi. Akibatnya terjadi penumpukan gula di dalam tubuh yang membuat resiko terkena diabetes semakin besar.
  • Keturunan. Meskipun faktor keturunan relatif lebih kecil dibanding faktor-faktor lainnya, namun mereka yang keluarganya mempunyai sejarah terkena diabetes akan memiliki resiko terkena dibates lebih tinggi.
  • Jenis kelamin. Pada umumnya wanita lebih beresiko menderita penyakit diabetes dibanding pria.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:

  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama
Obat penyakit diabetes

Obat penyakit diabetes Ace Maxs bisa anda pilih sebagai pengobatan alami yang cocok untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Karena Ace Maxs Merupakan ramuan herbal dari alam yang terbukti dapat mengobati berbagai penyakit. Terbukti alami tanpa efek samping. 
Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Dari kedua bahan “ajaib” tersebut maka terciptalah Ace Maxs sebagai Obat penyakit diabetes. di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.
Para ahli menyebutkan kulit manggis memiliki senyawa paling berperan aktif “Xanthone” senyawa antioksidan yang sangat luar biasa ampuh dalam mencegah radikal bebas. Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.
Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes. 

TESTIMONI

Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur       : 42 tahun
Asal         : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : Diabetes Melitus 

“Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih”
 Klik disini untuk info pemesanan Ace Maxs dan Cara pemesanan Ace Maxs !!

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan Format :
 


0 Komentar untuk "Obat penyakit diabetes"
Back To Top