Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional penyakit epilepsi

Obat tradisional penyakit epilepsi

Obat tradisional penyakit epilepsi ~ Epilepsi adalah penyakit yang ditandai dengan kejang-kejang tanpa alasan. Penyakit ini menimbulkan serangan mendadak berulang tak beralasan. Kata epilepsi berasal dari bahasa Yunani "epilepsia" yang berarti "serangan". Dimana jutaan sel syaraf  (neuron) dalam otak yang bertugas mengkoordinasikan aktivitas tubuh tidak berfungsi dengan baik sebagai mana mestinya. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya epilepsi. Namun beberapa penyebab lain seperti Trauma kepala, Luka di kepala, Stroke, dan Alkohol kadang-kadang  juga memicu terjadinya epilepsi.

Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Jenis-Jenis Penyakit Epilepsi

1. Epilepsi Umum
  • Epilepsi Petit Mal
    Epilepsi petit mal adalah epilepsi yang menyebabkan gangguan kesadaran secara tiba-tiba, di mana seseorang menjadi seperti bengong tidak sadar tanpa reaksi apa-apa, dan setelah beberapa saat bisa kembali normal melakukan aktivitas semula.
  • Epilelpsi Grand Mal
    Epilepsi grand mal adalah epilepsi yang terjadi secara mendadak, di mana penderitanya hilang kesadaran lalu kejang-kejang dengan napas berbunyi ngorok dan mengeluarkan buih/busa dari mulut.
  • Epilepsi Myoklonik Juvenil
    Epilepsi myoklonik Juvenil adalah epilepsi yang mengakibatkan terjadinya kontraksi singkat pada satu atau beberapa otot mulai dari yang ringan tidak terlihat sampai yang menyentak hebat seperti jatuh tiba-tiba, melemparkan benda yang dipegang tiba-tiba, dan lain sebagainya. Cara mengobati epilepsi
2. Epilepsi Parsial (Sebagian)
  • Epilepsi Parsial Sederhana
    Epilepsi parsial sederhana adalah epilepsi yang tidak disertai hilang kesadaran dengan gejala kejang-kejang, rasa kesemutan atau rasa kebal di suatu tempat yang berlangsung dalam hitungan menit atau jam. Cara mengobati epilepsi Cara mengobati epilepsi
  • Epilepsi Parsial Kompleks
    Epilepsi parsial komplek adalah epilepsi yang disertai gangguan kesadaran yang dimulai dengan gejala parsialis sederhana namun ditambah dengan halusinasi, terganggunya daya ingat, seperti bermimpi, kosong pikiran, dan lain sebagainya. Epilepsi jenis ini bisa menyebabkan penderita melamun, lari tanpa tujuan, berkata-kata sesuatu yang diulang-ulang, dan lain sebagainya (otomatisme).

Gejala-gejala Epilepsi Meliputi

  • Kebingungan sementara
  • Menatap kosong yang sifatnya sementara
  • Sentakan tak terkendali pada lengan dan kaki
  • Hilang kesadaran
  • Merasa pusing
  • Keringan Berlebihan
  • Mulut berbusa
  • Sulit bernafas
  • Muka merah atau kebiru-biruan
  • Urat-uratnya kejang
  • Lidah sering tergigit
  • Kedutan
  • Aura
  • Seperti menggigil
  • Terjatuh ketika berdiri karena kejang
  • Ketika mengendarai kendaraan hilang keseimbangan dan menyebabkan kecelakaan
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang atau sedang menyelam

Obat tradisional penyakit epilepsi dari Ace Maxs

Obat tradisional penyakit epilepsi dari Ace Maxs yang mengandung senyawa xanthone merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dalam penyembuhan penyakit epilepsi, pertama xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama meuju jantung dan otak, setelah di otak, zat ini menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria, setelah menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP, zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf, hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya. Selain xanthone, Ace Maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan, memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menmpel di seluruh tubuh. Cara mengobati epilepsi
Sleain itu pula Ace Maxs sebagai Obat tradisional penyakit epilepsi yang dilengkapi dengan kandungan ekstrak dari daun sirsak yang memilki kandungan dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam mencegahn dan mengobati berbagai mcam masalah kesehatan terutama setelah dikemabngkanelalui hasil penlitan yang menunjukan dimana hasil test memperlihatkan bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak secra efektif memilih target dalam mmbunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, dimanan kemampuan daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat anti kanker yang biasa digunakan untuk terapi kemo danmengurangi dampak terapi kemo tersebut.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


0 Komentar untuk "Obat tradisional penyakit epilepsi "
Back To Top