Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional penyakit kanker prostat

Obat tradisional penyakit kanker prostat

Obat tradisional penyakit aknker prostat ~ Kanker prostat adalah kanker yang tumbuh dan berkembang di kelenjar prostat. Klenjar prostat adalah kelenjar sebesar biji kenari yang terletak di bawah kandung kemih pria berfungsi untuk mengeluarkan cairan sebagai transfortasi sperma dan memelihara sperma.

Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron. Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Gejala Kanker Prostat

  • Sulit berkemih
  • Nyeri saat berkemih
  • Keluar darah saat berkemih
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi
  • Sulit BAB
  • Nyeri terus-menerus di punggung bawah, panggul, atau paha bagian atas
  • Sering berkemih di malam hari
  • Urin menetes
  • Usia di atas 50 tahun dan berisiko (pada usia lanjut pria akan berisiko terserang kanker prostat, terlebih bila Anda memiliki faktor risiko).
Penyebab / Pemicu terjadinya Kanker Prostat
  • Faktor genetika
  • Akibat paparan logam kadmium
  • Kegemukan
  • Akibat diet tinggi lemak dan rendah serat

Obat tradisional penyakit kanker prostat

Obat tradisional penakit kanker prostat dari Ace Maxs menjadi cara terbaik dalam mengatasi semua jenis kanker, termasuk penyakit kanker prostat. Keunggulan dari Ace maxs yaitu herbal yang sangat multi khasiat yang 100 % bahannya Halal dan tanpa adanya bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh. Ace Maxs di hasilkan dari perpaduan yang sangat apik antara keunggulan dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, di tambah dengan apel dan madu murni yang diracik oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modert terkini.
Ace Maxs menjadi solusi terbaik dalam mengatasi keluhan penyakit kanker prostat, ini dikarenakan adanya bahan utama Ace Maxs (kulit buah manggis dan daun sirsak) yang mengandung senyawa-senyawa yang berkhasiat tinggi yang efektif mengatasi kanker tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh yang aman dan cocok dikonsumsi secara rutin baik untuk pengobatan maupun untuk pencegahan terjadinya penyakit kanker prostat.

Hasil penelitian para ahli yang dilakukan terhadap bahan utama Ace Maxs

Kulit buah Manggis di dalamnya terkandung senyawa terbaik yaitu senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai Antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam) yang efektif dalam menangkal radikal bebas dan sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti peradangan (inflamasi). Keunggulan lain dari senyawa Xanthone yaitu sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti kanker.
Ekstrak dari kulit manggis bersifat sebagai antiproliferasi yang efektif dalam menghambat pertumbuhan dari sel kanker, keunggulan lainnya dari ekstrak kulit manggis yaitu sebagai apoptosis efektif dalam penghancur sel kanker. Hasil penelitian dari Dr Agung Endro Nugroho, MSi, beliau menyatakan bahwa didalam manggis setidaknya ada 50 senyawa Xanthone, salah satunya yaitu alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.
Hasil penelitian lain yang dilakukan oleh Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker.
Keunggulan lain dari Obat Kanker Prostat Alami Ace Maxs yaitu adanya ekstak daun sirsak, yang terbukti secara medis efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker secara aman bahkan berdasarkan hasil dari penelitian menyebutkan daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini.
Selain itu juga, ekstak daun sirsak dalam Ace Maxs dapat membunuh sel kanker secara efektif tanpa merusak sel yang normal. Ini dikarenakan efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dengan tanpa memberi efek mual, muntah dan tanpa menimbulkan kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar seperti yang dilakukan oleh metode kemoterapi.
Hasil penelitian lain yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan bahwa daun sirsak didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi dalam membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, usus, tiroid, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.
Berdasarkan dari berbagai penelitian para ahli, dapat disimpulkan bahwa Ace Maxs yang mengandung kombinasi yang apik antara kulit buah manggis dan daun sirsak sangat bersinergis dalam mengatasi keluhan penyakit kanker prostat.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:





0 Komentar untuk "Obat tradisional penyakit kanker prostat"
Back To Top