Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional penyakit kanker usus

Obat tradisional penyakit kanker usus

Obat tradisional penyakit kanker usus ~ Kanker usus merupakan penyebab dari sekitar 655 kasus kemaian akibat kanker yang terjadi di dunia setiap tahun. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali. Karena itu, ada baiknya Anda mewaspadai gejala-gejala yang tidak normal pada tubuh anda dan melakukan pemeriksaan secara teratur

Kanker usus adalah kanker yang menyerang usus yang terletak dibawah sistem pncernaan. Kanker usus juga sering disebut kanker kolorectal yang dapat menyerang dan merusak jaringan sekitar usus dan organ lain. Sel kanker juga dapat melepaskan diri dan menyerang organ lain kemudian membentuk tumor baru yang akan berkembang menjadi kanker baru.
Pada mulanya dokter menyatakan resiko terserang kanker usus dimulai pada usia 40 tahunan. terutama bagi mereka yang bergaya hidup modern. Semakin bertambahnya usia seseorang semakin besar juga resiko terserang kanker usus. Sebagian besar kankre usus diawali dengan gejala yang tidak jelas. Banyak pasien kanker usus yang datang memeriksakan diri ke dokter setelah kanker berkembang di stadium lanjut dan menunjukkan rasa sakit yang berlebihan.

Gejala kanker usus

  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan kebiasaan buang air besar yang meliputi frekuensi dan konsistensi buang air besar, seperti diare atau sembelit, tanpa sebab yang jelas. Dan berlangsung lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang
  • Perut masih terasa penuh meski pun sudah buang air besar
  • Rasa lemah atau kelelahan
Beberapa tanda lain yang kerap menyiksa adalah rasa sakit di perut, sembelit atau susah buang air besar dan rasa kembung di perut. Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat.

Penyebab Kanker usus

  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.
    Obesitas.
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.

Obat tradisional penyakit kanker usus

Ace Maxs yang merupakan sebuah obat herbal yang terbuat dari campuran bahan alamiah Buah Manggis, Daun Sirsak, Apel, Bunga Rosella Hitam dan Madu Murni memiliki khasiat yang cukup mengagumkan. Kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal kanker usus besar Ace Maxs ini memiliki zat aktif antioksidan yang sangat tinggi dan melebihi kekuatan Vitamin E dan C beberapa kalilipat yaitu bernama xanthones. Xanthones ini mampu menjelajah ke seluruh bagian tubuh dan menetralisir segala jenis radikal bebas sehingga menjadi lebih bersih dan sehat tentunya. Khasiat dari manggis ini tidak hanya sebatas anti oksidan saja tetapi juga anti kanker.

Hasil penelitian terkini menunjukan alfamangosten yang terkandung dalam zat aktif xanthones pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker pada usus. Ekstrak kulit manggis inipun bersifat antiproliferatif yang bermanfaat menghambat sel kanker dan bersifaat apoptosis sebagai penghancur sel kanker.
Selain kemampuan dari manggis kontribusi perpaduan dari daun sirsakpun begitu mempengaruhi. Kemampuannya dalam membunuh sel kanker telah diakui peneliti dunia. Pada daun sirsak ini terkandung senyawaa fitolkimia alami yang bernama annonaceous
 dengan turunan hampir mencapai 350 yang mamapu secara aktif dan selektif dalam membunuh sel kanker. Dikatakan selektif senyawa ini hanya membunuh sel kanker saja tanpa memngusik sel normal kanerna senyawa dalam manggis mampu mengenali antara sel kanker dan sel normal dengan identifikasi kebutuhan akan ATP dari setiap sel. Dan ini tidak ditemukan pada pengobatan lainnya apalagi pada terapi kemo yang bekerja membunuh seluruh sel yang aktif membelah sehingga pengobatan kemo terkenal dengan efek sampingnya yang mengerikan mulai dari mual, muntah, kulit pucat, hingga rambut rontok dari akar-akarnya yang mana hal tersebutk dikarenakan pembantaian sel dalam tubuh oleh obat-obatan kemo.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli farmasi Amerika sejak tahun 1976, dan masa kedepan oleh Jepang dan Korea mengemukakan bahwa daya serang dari senyawa sirsak ini 1.000 s/d 10.000 kali lebih kuat daripada pengobatan kemo terapi. Dan senyawa dalam sirsak ini pun mampu membunuh 8 jenis sel yang berbeda.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan
Ace Maxs melalui SMS dengan format:



 

0 Komentar untuk "Obat tradisional penyakit kanker usus"
Back To Top