Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisionla penyakit kanker darah

Obat tradisional penyakit kanker darah

Obat tradisonal penyakit kanker darah ~ Kanker Darah (Leukemia) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya. Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Ciri-ciri kanker darah

  • Adanya keluhan demam pada malam hari, yang dicirikan dengan keringat yang banyak
  • Munculnya keluhan sering infeksi karena hal-hal kecil
  • Mengalami keluhan lelah dan lemah tanpa sebab yang jelas
  • Sering mengalami keluhan pendarahan dan memar, seperti gusi berdarah, bercak ungu di kulit atau bintik merah di bawah kulit
  • Mengalami keluhan pembengkakan dan muncul keluhan rasa tidak nyaman di bagian perut yang disebabkan oleh hati atau pankreas yang bengkak Obat alami kanker darah
  • Berat badan turun drastis tanpa sebab yang jelas
  • Adanya keluhan tulang dan persendian menjadi sering sakit dan ngilu
  • Keluhan demam pada malam hari, yang disertai dengan keringat yang banyak

Obat tradisional penyakit kanker darah

Di dalam obat alami kanker darah Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di dapat dari bahan utama pembuatan Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di teliti oleh para ahli dan terbukti ampuh atasi kanker.
Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya antioksidan, tapi juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Sedangkan penelitian terhadap daun sirsak telah sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dalam hal merusak dan membunuh sel kanker dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, ekstrak daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen saat ini, hal itu semua dikarenakan di dalam ekstrak daun sirsak terkandung senyawa yang di beri nama acetogenin. Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker zat ini sangat selektif karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa mengganggu atau merusak sel yang sehat. Keunggulan lainnya yang di miliki daun sirsak di bandingkan dengan kemoterapi moderen adalah tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan
Ace Maxs melalui SMS dengan format:
0 Komentar untuk "Obat tradisionla penyakit kanker darah"
Back To Top