Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat tradisional penyakit tifus

Obat tradisional penyakit tifus

Obat tradisional penyakit tifus ~ Tifus merupakan penyakit yang terjadi akibat infeksi di saluran cerna yang disebabkan oleh bakteri salmonella thypii yang mengkontaminasi makanan dan minuman yang kita konsumsi. Penyakit ini merupakan endemik di Indonesia sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Indonesia. Dapat menyerang segala usia, tapi paling sering menyerang anak-anak. Karenanya penyakit ini bisa menular, untuk itu bagi orang yang terkena tifus kalau habis BAB harus mencuci tangan hingga bersih.

Penyebab tifus 

Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

Gejala Tifus

1. Sakit perut, mual dan muntah
Orang yang menderita tifus biasanya akan mengalami sakit perut di sebelah kiri, di mana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan maag, rasa sakit terasa di perut bagian atas atau ulu hati.
2. Perubahan pola BAB
Pada orang tifus akan disertai dengan perubahan pola BAB (buang air besar), misalnya bergantian bisa mengalami diare saja atau justru menjadi tidak bisa buang air besar.
3. Demam atau badan panas
Penyakit tifus biasanya disertai dengan demam atau badan panas selama beberapa hari. Suhu tubuh bisa menjadi sangat tinggi hingga 40 derajat celsius, disertai dengan sakit kepala, lemas dan lemah.
4. Denyut nadi melambat
Umumnya kalau orang panas maka denyut jantungnya akan meningkat sebesar 10 persen setiap kali terjadi kenaikan suhu tubuh sebesar 1 derajat celsius, tapi tidak halnya bagi demam tifus. Pada orang yang kena tifus denyut nadinya justru melambat. Hal ini karena ada adanya toksin (racun) dari kuman tifus yang menyebabkan reaksi tersebut.
5. Lidah berwarna putih
Pada orang tifus lidah bagian tengah akan berwarna putih dan pinggir-pinggirnya berwarna merah, serta jika ia menjulurkan lidahnya akan terjadi tremor (lidahnya gemetar).

Bagaimana tifus menular??

  • Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella. Pada penderita Tifus, terdapat bakteri samonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan dikeluarkan melalui kotoran.
  • Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita meyajikan, dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu.
  • Bisa juga disebabkan karena air yang diminum atau yang dipakai untuk mencuci pealatan makan seperti piring, gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.

Obat tradisional penyakit tifus

Obat tradisional penyakit tifus yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu dengan  Ace Maxs , Diamana Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, mematikan bakteri dan kuman Salmonella typhi penyebab terjadinya  penyakit typus. Itulah faktor yang mengukuhkan Ace Maxs sebagai Obat tradisional penyakit tifus terbaik.
Kandungan alami utama yang kedua dalam Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Obat tradisional penyakit tifus
Ace Maxs .

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan
Ace Maxs melalui SMS dengan format:

 


0 Komentar untuk "Obat tradisional penyakit tifus"
Back To Top